Berita Kabupaten Banjar

20 Panwascam dan Tokoh Kabupaten Banjar Ikuti Rakor Pemilu 2019 di Hotel Ini

Dimana dalam acara yang dihadiri, 20 Ketua Panwascam se Kabupaten Banjar, camat, dan tokoh masyarakat

20 Panwascam dan Tokoh Kabupaten Banjar Ikuti Rakor Pemilu 2019 di Hotel Ini
nurkholis huda
Bawaslu Kabupaten Banjar, melakukan rapat koordinasi (Rakor) pengawasan pemilihan DPR, DPD dan DPRD serta Presiden dan Wakil Presiden 2019, di Aston Banua Hotel. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, MARTAPURA - Bawaslu Kabupaten Banjar, melakukan rapat koordinasi (Rakor) pengawasan pemilihan DPR, DPD dan DPRD serta Presiden dan Wakil Presiden 2019, di Aston Banua Hotel.

Dimana dalam acara yang dihadiri, 20 Ketua Panwascam se Kabupaten Banjar, camat, dan tokoh masyarakat, kepolisian dan kejaskaan itu di buka oleh Kesbangpol Kabupaten Banjar, Sofwan Soeryadi, yang mewakili Bupati Banjar.

Juga hadir tuan rumah, Ketua Bawaslu Kabupaten Banjar, Ramliannoor. Hadir pula Kasatpol PP kabupaten Banjar, Ahmadi, Serta Perwakilan Kejaksaan Negeri Martapura, Ari Hani S.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Kabupaten Banjar, Ramliannoor, menjelaskan bahwa rakor ini dalam rangka menjalankan amanah UU di mana Bawaslu juga berperan dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

"Selain itu kami harapkan dari rakor ini bisa menjalin kesiapan untuk pemantapan pengawasan. Meski masih satu tahun yang akan datang, akan tetapi persiapannya harus sudah dimulai sejak dini," kata Ramliannoor. (huda banjarmasinpost.co.id).

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help