Berita Tapin

Bupati Tapin yang Baru Kumpulkan Para Pejabat, Ternyata Ini Dibicarakan

Hadir dalam pertemuan itu Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, Dandim Rantau Letkol Inf Jumadal Aulia, Ketua Pengadilan Agama Rantau

Bupati Tapin yang Baru Kumpulkan Para Pejabat, Ternyata Ini Dibicarakan
ibrahim ashabirin
Penjabat Bupati Tapin Gusti Syahyar mengumpulkan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kamis (22/2/2018) di ruang kerja bupati di Pemda Tapin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Penjabat Bupati Tapin Gusti Syahyar mengumpulkan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kamis (22/2/2018) di ruang kerja bupati di Pemda Tapin.

Hadir dalam pertemuan itu Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, Dandim Rantau Letkol Inf Jumadal Aulia, Ketua Pengadilan Agama Rantau H Rakhmat Hidayat, Ketua Pengadilan Negeri Rantau Sutiyono, perwakilan kejaksaan dan Sekda Tapin H Rahmadi.

Sekitar 1,5 jam pembicaraan berlangsung, kemudian bubar untuk menjalankan tugas masing-masing.

Menurut Gusti Syahyar pembicaraan memang lebih satu jam karena banyak yang dibicarakan, mulai masalah pilkada Tapin, karhutla dan pembangunan bendungan Tapin.

Gusti Syahyar adalah penjabat bupati Tapin yang bertugas hingga rampungnya pilkada Tapin 2018. Dia dilantik Gubernur Kalsel Sahbirin Noor pada Senin (19/2). Him

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved