Bisnis Tekno

Registrasi Ulang Kartu Prabayar Dapat Bonus Kuota Data 10 GB, Mau?

Oleh sebab itu pihak Telkomsel meminta agar para pelanggannya untuk segera memanfaatkan waktu

Registrasi Ulang Kartu Prabayar Dapat Bonus Kuota Data 10 GB, Mau?
telkomsel
Seorang pelanggan Telkomsel sedang melakukan registrasi kartu prabayar Telkomsel. Tenggat waktu registrasi kartu prabayar paling lambat pada 28 Februari 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hanya tinggal satu pekan registrasi ulang nomor prabayar yang divalidasi sesuai dengan data kependudukan batas akhir masa registrasi pelanggan prabayar akan habis.

Oleh sebab itu pihak Telkomsel meminta agar para pelanggannya untuk segera memanfaatkan waktu beberapa hari ini untuk melakukan registrasi.

Baca: Staf Admin Universitas Palangkaraya Gantung Diri, Ternyata Dia Sosok Ayah yang Akrab dengan Putrinya

"Tinggal 7 hari lagi lho, batas akhirnya adalah adalah 28 Februari 2018, Ayi segera registrasi," kata M. Arief Rachman S CorComm Telkomsel Kalimantan, malam tadi.

Sementara dalam rilisnya Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati mengatakan registrasi nomor prabayar sangat bermanfaat dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan bagi pelanggan.

Baca: Tak Jera-jera, Usia Setengah Abad, Kakek Ini Masih Saja di Dunia Hitam, Terkhir Berlumuran Darah

"Terutama dalam memberikan perlindungan kepada pelanggan agar terhindar dari tindakan kejahatan dan aksi-aksi penyalahgunaan layanan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Kami mengimbau agar pelanggan tidak perlu menunggu hari terakhir untuk melakukan registrasi untuk menghindari trafik yang padat pada sistem registrasi.” katanya.

Kewajiban registrasi pelanggan prabayar merupakan kebijakan resmi pemerintah yang tertuang melalui Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 12 Tahun 2016 tentang registrasi pelanggan jasa layanan telekomunikasi.

Baca: Horee! MA Batalkan Biaya Administrasi Pengesahan STNK

Pelanggan wajib melakukan registrasi nomor prabayarnya menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang ada di KTP elektronik atau Kartu Keluarga (KK) dan nomor KK.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help