Berita Tanahlaut

Warga Banjarbaru Korban Tewas Lakalantas di Tambangulang Alami Pendarahan di Telinga

Kecelakaan lalulintas di Jalan Nasional Desa Tambangulang, Kecamatan Tambangulang, Kabupaten Tanahlaut meninggalkan duka

Warga Banjarbaru Korban Tewas Lakalantas di Tambangulang Alami Pendarahan di Telinga
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Kerabat korban dari Desa Tanjung Kecamatan Bajuin, melihat jasad Riduan Novianto terbujur kaku di ruang pemulasaran kamar jenazah RSUD Hadji Boejasin Pelaihari, Kamis (22/2/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Kecelakaan lalulintas di Jalan Nasional Desa Tambangulang, Kecamatan Tambangulang, Kabupaten Tanahlaut meninggalkan duka mendalam bagi kerabat, korban Riduan Novianto (28).

Riduan Novianto adalah pengendara roda dua jenis matik bernopol DA 6603 PAR yang tewas setelah terlindas mobil dumptruk bernopol DA 1074 AM di depan gedung eks Puskesmas Tambangulang.

Jasadnya sudah berada di pemulasaran ruang jenazah RSUD Hadji Boejasin di Jalan Hadji Boejasin, Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Kamis (22/2/2018).

Informasinya, menunggu kedatangan istri korban yang akan membawa ke rumah duka di Jalan Karang Sawo, Kelurahan Loktabat Utara, Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru.

Baca: Heboh, Drone Misterius Pantau Dua Ponpes di HST Tiga Malam Berturut-turut, Santri dan Ulama Resah

Korban tewas diduga kehabisan darah karena di kedua telinga korban mengeluarkan darah dan mengalami luka robek di lengan kiri dan paha kanan.

"Dugaan penyebabnya kematinnya darah yang keluar di telinga dan luka retak di lengan kiri dan paha kanan korban," ujar petugas kamar jenazah RSUD Hadji Boejasin Pelaihari.

Sementara, kerabat korban terdekat yang tinggal di Desa Tanjung, Kecamatan Bajuin sudah berada di RSUD Hadji Boejasin dan sebagian membesuk korban lainnya, Lian Dwi Saputra (18) yang ditangani petugas media UGD Hadji Boejasin Pelaihari.

Baca: Kisah Pilu Siswi Madrasah yang Disetubuhi Gurunya 20 Kali, Diancam Dibunuh Jika Tak Mau

Sayang, petugas di UGD Hadji Boejasin Pelaihari tak membolehkan mengambil gambar atau memotret korban dengan alasan ada larangan tertulis dari manajemen yang membatasi wartawan.

Lian Dwi Saputra adalah korban yang selamat saat kecelakaan itu dibonceng korban Riduan Nopianto bertolak dari Desa Panggung, Kecamatan Pelaihari menuju arah Banjarmasin.

Tepat di depan eks gedung Puskesmas Tambangulang korban berdua mengalami kecelakaan lalulintas. Warga sekitar lokasi geger dan membantu korban dari badan jalan.(*)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help