Berita Hulu Sungai Tengah

Pasca Heboh Drone Misterius, Anggota Intel Kodim dan Koramil Salat Berjamaah di Ponpes Al Muhajirin

Unit Intel Kodim 1002 Barabai dan anggota Koramil Kasarangan, Kecamatan Labuanamas Utara, Jumat (23/2/2018) ikut melaksanakan salat Ashar

Pasca Heboh Drone Misterius, Anggota Intel Kodim dan Koramil Salat Berjamaah di Ponpes Al Muhajirin
Istimewa
Danramil dan anggota Unit Intel Kodim 1002 Barabai saat salat berjamaah di Musala Ponpes AlMuhajirin, Desa Pamangkih Seberang, Kecamatan Labuanamas Utara, HST, Jumat (23/2/2018). 

BANJARMASINPOCO.ID, BARABAI - Unit Intel Kodim 1002 Barabai dan anggota Koramil Kasarangan, Kecamatan Labuanamas Utara, Jumat (23/2/2018) ikut melaksanakan salat Ashar dan salat Magrib berjamaah di Musala Ponpes Al Muhajirin, Desa Pamangkih Seberang.

Usai salat berjamaah, bersama para ustadz dan santri, dilanjutkan silaturahmi dengan H Barmawi, yang juga Ketua MUI Kecamatan LAU, sekaligus Ketua Yayasan Al Muhajirin tersebut.

Ustadz Barmawi, atau akrab disapa Guru Barmawi mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas bantuan aparat TNI maupun kepolisian yang melakukan patroli di lingkungan Ponpes.

Dia mengimbau santri dan para ustadz di ponpes tersebut agar tetap fokus belajar serta tak terpengaruh isu yang belum tentu kebenarannya.

Baca: Drone Misterius Mengitari Pesantren Bikin Heboh, MUI HST Minta Ini pada Masyarakat

Apalagi, anggota TNI dan Polri telah melakukan pengamanan dan patroli di lingkungan Ponpes, sejak Kamis malam kemarin.

Sementara, Pelaksana Tugas Harian Danramil Kecamatan LAU Peltu Sarawani mengatakan, Babinsa selalu melekat dengan para santri dan tokoh agama dan siap memberikan rasa aman.

"Jika ada hal mencurigakan, segera laporkan kepada kami maupun ke kepolisian,"imbaunya.

Sementara, terkait mobil suzuki Katana DA 7575 HB, dijelaskan sudah dilakukan konfirmasi dan klarifikasi.

Mobil tersebut milik Sahril warga setempat yang pada pukul 02.00 wita kebetulan sering melintas di wilayah pesantren.

Sedangkan terkait pesawat yang diduga drone yang selama ini melintas beberapa malam, setelah dikonfirmasi kata Danramil ternyata pesawat yang melintas secara bersamaan. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help