Kriminalitas Tanahbumbu

Simpan Sabu di Tabung Kecil, Tiga Pengedar di Kusan Hilir Ini Diringkus

Kedua diringkus di rumah Alwi pada Kamis (22/2/18) sekitar pukul 14.00 Wita di Jalan Muara Pagatan Desa Kampung Baru

Simpan Sabu di Tabung Kecil, Tiga Pengedar di Kusan Hilir Ini Diringkus
man hidayat
Dua tersangka sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Dua pelaku yang diduga sebagai pengedar sabu-sabu diwilayah Kabupaten Tanahbumbu dibekuk jajaran Satnarkoba Polres Tanahbumbu.

Dua pelaku adalah Muhammad Alwi alias Alwi (31) warga Jalan Muara Pagatan Rt 4 Desa Kampungbaru Kecamatan Kusan Hilir dan Ansyarullah alias Ansar (40) dan adiknya Ipul (30) warga Jalan Pangeran Antasari Rt 1 Desa Wiritasi Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu.

Baca: Sule dan Andre Sukses Bikin Dua Pebalap Moto GP, Dani Pedrosa dan Marc Marquez Terbahak-Bahak

Baca: Ganteng tapi Cabul! Inilah Oknum Guru Madrasah yang Setubuhi Siswinya Sebanyak 20 Kali di Sekolah

Baca: VIRAL , Emak-emak Ini Gigit Tangan Kanan Briptu Seto saat Hendak Ditilang, Begini Videonya

Kedua diringkus di rumah Alwi pada Kamis (22/2/18) sekitar pukul 14.00 Wita di Jalan Muara Pagatan Desa Kampung Baru Kecamatan Kusan Hilir Tanbu. Dari tangan keduanya, ditemukan ada sebanyak 5 paket sabu yang siap edar.

Berdasarkan informasi dihimpun dari pihak kepolisian, penangkapan terlebih dahulu dilakukan terhadap Alwi dan ditemukan barang bukti tersebut yang disimpan dalam sebuah tabung kecil dan dilakban.

Setelah Alwi diringkus, Alwi pun mengaku barang tersebut didapatkannya dari Ansar yang beberapa kali mengirimkan barang kepadanya. Kemudian pelaku Ansar bersama adiknya Ipul juga akhirnya ditangkap.

Dari pengakuan Alwi, dia mendapatkan barang tersebut dari Ansar dan Ipul. Bahkan belakangan ini dia sudah sebanyak tiga kali membeli barang dari Ansar.

"Saya sudah tiga kali mengambil barang kepada Ansar," kata Alwi kepada penyidik Satres Narkoba Polres Tanbu, Jumat (23/2/18). (Man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help