Terlihat Kumuh Sekali

Tolong bangunan kios di depan BTC atau di pangkalan Bus AKAP Terminal Km 6, segera dilakukan pembongkaran

Terlihat Kumuh Sekali
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Yth. Bapak Walikota Banjarmasin. Tolong bangunan kios di depan BTC atau di pangkalan Bus AKAP Terminal Km 6, segera dilakukan pembongkaran. Kelihatan sangat kumuh sekali, dan kalau sudah dibongkar, baru dapat gedung BTC dimanfaatkan.

Sangat disayangkan sekali gedung atau toko bagus seperti itu tidak dapat digunakan, hanya karena terhalang oleh bus-bus dan kios tidak resmi. Maaf, terima kasih.
085102750xxx

TANGGAPAN:

PERIHAL kios di depan BTC atau di wilayah pangkalan bus antar provinsi di Terminal Induk Km. 6 tersebut sudah pernah 2,5 tahun yang lalu Satpol PP menertibkan dan membongkar beberapa kos hingga saat ini masih ada beberapa buah yang masih berdiri.

Dan sekitar setahun yang lalu, pernah kami koordinasikan dengan kepala UPT Terminal Dishub kota Banjarmasin perihal rencana lanjutan pembongkaran bangunan liar tersebut, akan tetapi belum sempat ditindak lanjuti terjadi perubahan status terminal tersebut yang diambil alih atau dikelola oleh Dishub Provinsi.

Sehingga tidak diteruskan penertiban kios tersebut oleh sebab beberapa faktor dan sampai dengan sekarang belum bisa terealisasi. Namun, masukan warga perihal ini akan kami jadikan kembali bahan untuk kami sampaikan lagi ke pimpinan, mudah-mudahan bisa secepatnya pula ditindak lanjuti. Demikian, terima Kasih.

HENDRA SSTP MA
Kasi Operasi & Pengendalian Satpol PP & Damkar Banjarmasin

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved