Liga Inggris

Chelsea Vs Manchester United - Haruskah Mourinho Utamakan Rashford dan Martial?

Posisi kedua yang saat ini ditempati Manchester United bisa disalip Liverpool jika mampu menaklukan West Ham United

Chelsea Vs Manchester United - Haruskah Mourinho Utamakan Rashford dan Martial?
OLI SCARFF / AFP
Pelatih Manchester United Jose Mourinho (kanan) bersalaman dengan Romelu Lukaku dalam partai Piala FA lawan Huddersfield Town di Stadion John Smith, 17 Februari 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Di pekan ke-28 Liga Inggris 2017-2018, Manchester United bakal segera melakoni laga berat kala menjamu Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (25/2/2018).

Pada pertandingan tersebut, Manchester United wajib meraih kemenangan.

Selain untuk menjaga jarak dengan Manchester City di puncak klasemen, sebuah kekalahan dapat membuat posisi Manchester United menjadi kritis di empat besar.

Posisi kedua yang saat ini ditempati Manchester United bisa disalip Liverpool jika mampu menaklukan West Ham United dan raihan poin Setan merah bisa disamai oleh Chelsea.

Selain itu, poin Manchester United juga bakal dipepet Tottenham Hotspur dengan jarak satu poin jika Harry Kane cs mampu menggulingkan tuan rumah Crystal Palace di pekan yang sama.

Baca: Final Piala Liga Inggris - Manchester City Akankah Tanpa Raheem Sterling?

Kondisi ini tentu membuat Manajer Jose Mourinho bakal mencoba untuk menurunkan kekuatan terbaik untuk mengalahkan Chelsea di hadapan publik Old Trafford.

Mourinho tentu akan kembali menjadikan Romelu Lukaku sebagai andalan utama di lini serang karena sang striker telah mempersembahkan 12 gol di Liga Inggris.

Selain berstatus sebagai pemain tersubur di dalam skuat, striker berusia 24 tahun itu juga mencetak tiga dari empat gol Manchester United dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang.

Namun jika melihat data statistik yang ada, bukan tidak mungkin Mourinho justru bakal menyimpan Lukaku di bangku cadangan pada pertandingan tersebut.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help