Berita HST

Kehadiran Relawan Kalimantan Peduli Ini Bikin Seorang Nenek Senang dan Terharu

Kegiatan berbagi dengan warga tak mampu merupakan agenda rutin dua kali tiap bulan, yang diselengarakan relawan Kalimantan Peduli HST.

Kehadiran Relawan Kalimantan Peduli  Ini Bikin Seorang Nenek Senang dan Terharu
banjarmasinpost.co.id/hanani
Relawan Kalimantan Peduli Hulu Sungai Tengah, melakukan aksi sosial 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI- Relawan Kalimantan Peduli Hulu Sungai Tengah, melakukan aksi sosial. Mereka memberikan dua paket sembako kepada seorang nenek dan seorang pria dari keluarga tak mampu di Desa Gambah, Muara Rintis, Kecamatan Batangalai Utara, HST.

Peket  sembako hasil urunan relawan yang tergabung dalam group media sosial Facebook itu mereka antar langsung ke lokasi dan penerimanya.

Ketua pengurus Kabupaten Relawan Kalimantan Peduli Muhammad Aswan, Sabtu (24/2/2018) mengatakan, kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada Jumat sore, 23 Februari kemarin bersama enam anggota group. .

“Alhamdulillah, dua warga yang kami berikan paket sembako tersebut sangat senang dan terharu,”ungkapnya.  

Baca: Jokowi Resmi Capres 2019, Prabowo Katakan Ini

Disebutkan, kegiatan berbagi dengan warga tak mampu merupakan agenda rutin dua kali dalam tiap bulan, yang diselengarakan relawan Kalimantan Peduli HST.

"Bakti sosial dengan berbagi sembako ini terselenggara sesuai program grup kami, dengan harapan meringankan beban hidup mereka yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Aswan. 

Dia berharap  kedepannya akan lebih banyak lagi yang relawan yang bergabung dan ikut peduli warga tak mampu yang butuh bantuan. (*)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved