Berita HST

Mendaftar Sebagai Peserta BPJS Mandiri Bisa di Toko-toko Ini, Ada Diskon Belanja 10 Persen

BPJS Kesehatan Cabang Barabai juga sedang dalam tahap negosiasi untuk bekerjasama dengan beberapa Hotel di Banua Anam

Mendaftar Sebagai Peserta BPJS Mandiri Bisa di Toko-toko Ini, Ada Diskon Belanja 10 Persen
BANJARMASINPOST.co.id/Isti Rohayanti)
Pelayanan BPJS Kesehatan di Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Masyarakat Hulu Sungai Tengah dan Tabalong yang belum menjadi peserta JKN-KIS BPJS Kesehatan,  tapi malas datang ke Kantor BPJS, kini punya alternatif termpat mendaftar.

BPJS Kesehatan Cabang Barabai, telah menjalin kerjasama dengan gerai di empat lokasi, yaitu Toko Rabbani Barabai, Zeela Zakky Shop, Toko Hakka Barabai dan Familymart Tajung, Tabalong.

Kepala Bidang Perluasan Peserta dan Kepatuhan BPJS Kesehatan Cabang Barabai Susilawati, Sabtu (24/2/2018) melalui rilis yang dikirm Humas menjelaskan, calon peserta JKN-KIS yang bisa memanfaatkan fasilitas tersebut, khususnya di segmen PBPU (Peserta Bukan Penerima Upah) dan BP (Bukan Pekerja) atau peserta mandiri.

Baca: Jokowi Resmi Capres 2019, Prabowo Katakan Ini

Baca: Mantan Wakapolda Sumut yang Jadi Korban Pembunuhan Dikenal Baik, Begini Kesaksian Seorang Irjen

Menurut Susilawati, selain mendapatkan kemudahan mendaftar di empat outlet tersebut, mereka yang telah mendaftar dan  kepesertaanya aktif, dapat menunjukkan kartu JKNnya jika berbelanja Rabbani dan Zella Zaki Shop mendapat  diskon 10 persen.

Sedangkan untuk belanja di toko toko Haka Barabai dan Familymart Tanjung, jika belanja minimal 500 ribu mendapat cashback Rp 10.000.

‘Promo fasilitas pendaftaran tersebut dapat diakses seluruh masyarakat hingga 26 November 2018 untuk outlet Rabbani Barabai dan Zeela Zakky. Sedangkan untuk Toko Haka Barabai dan Familymart Tanjung, sampai  1 Maret  2019.

Baca: Link Live Streaming MNC TV Madura United vs Persebaya Piala Gubernur Kaltim Malam Ini

Baca: Link Live Streaming MNC TV Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC Piala Gubernur Kaltim Hari Ini

BPJS Kesehatan Cabang Barabai, jelas dia,  sedang dalam tahap negosiasi  untuk bekerjasama dengan beberapa Hotel di Banua Anam.

“Tak menutup kemungkinan juga dengan beberapa rumah makan. Susilawati mengimbau,  seluruh masyarakat untuk mendownload Aplikasi Mobile JKN di smartphone untuk kemudahan mengakses segala hal seputar BPJS Kesehatan.“Instal Mobile JKN dan dapatkan manfaatnya,” katanya. (*)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved