Berita Kotabaru

Ratusan PNS Kotabaru Serbu Pantai Gedambaan Langsung Lakukan Ini

Ratusan aparatur sipil negara (ASN) dan pejabat setingkat asisten, kepala dinas di lingkungan pemerintah kabupaten (

Ratusan PNS Kotabaru Serbu Pantai Gedambaan Langsung Lakukan Ini
Helriansyah
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Sekretaris Daerah Drs H Said Akhmad memberikan arahan kepada ASN dalam kegiatan kerja bakti bersih-bersih pantai Gedambaan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Ratusan aparatur sipil negara (ASN) dan pejabat setingkat asisten, kepala dinas di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Kotabaru memadati objek wisata pantai Gedambaan, Kecamatan Pulaulaut Utara, Sabtu (24/2/2018).

Selain itu di tengah kerumunan ASN berjumlag tidak kurang dari 100 orang, juga tampak hadir Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Sekretaris Daerah Drs H Said Akhmad.

Kehadiran staf hingga pejabat di objek wisata pantai gedambaan, tidak cuma melakukan rekreasi. Namun, mengisi waktu libur akhir pekan sambil melaksanakan gotong royong bersih-bersih pantai salah satu andalan Kabupaten Kotabaru.

Baca: Wah 4 Tahun Bersama Luna Maya, Reino Barack Bongkar Sifat Asli Kekasihnya

Baca: Ini Satu-Satunya Peserta Hijab di Miss Indonesia 2018, Oh Cantiknya Raudha Kasmir

Baca: Hidup Serba Mewah, Nia Ramadhani Pun Buka-bukaan Soal Uang Belanja dari Suami

Sekretaris Daerah Drs H Said Akhmad mengungkapkan, kegiatan bersih-bersih dilaksanakan tidak hanya berharap kebersihan pantai Gedambaan tetap terjaga.

Tapi juga merupakan salah satu sarat objek wisata sekaligus untuk memberikan rasa nyaman kepada pengunjung yang datang ingin bersantai.

Maka dari itu, dengan melibatkan ASN dan kepala di masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD), selain melaksanakan aksi bersih pantai.

Tapi sekaligus menata resarea untuk bersantai pengunjung. Sehingga bersantai pengunjung lebih nyaman karena tidak menumpuk di salah satu titik area.

"Termasuk area parkir juga diperluas. Jadi kami lakukan hari ini kerja bakti sambil rekreasi lah istilahnya," ujar Said, Sabtu (24/2/2018).

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved