Kriminalitas Banjarbaru

Sekali Gebrak, Satnarkoba Polres Banjarbaru Bekuk Tiga Pelaku Sekaligus

para pelaku di tangkap pada hari kamis tanggal 22 februari 2018 di tempat terpisah dan berhasilkan mengamankan barang bukti

Sekali Gebrak, Satnarkoba Polres Banjarbaru Bekuk Tiga Pelaku Sekaligus
Istimewa
Tiga pelaku dibekuk sekaligus 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Satuan Narkoba Polres Banjarbaru bekuk tiga pelaku narkoba. Ketiga pelaku berinisial MSA (29), AR (21) dan SF (30) ditangkap di tempat terpisah.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Narkoba Polres Banjarbaru Iptu Zaenuri, sabtu (23/02/2018) mengatakan, para pelaku di tangkap pada hari kamis tanggal 22 februari 2018 di tempat terpisah dan berhasilkan mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu.

Baca: Dicampakkan Istri, Ketika Sang Kakek Tak Mampu Lagi Menembakkan Senjata Andalannya, Loyo Oh Loyo!

Baca: Hasil Akhir PSIS Semarang Vs Arema FC - Skor 6-5, Mahesa Jenar Menang Lewat Adu Penalti

Baca: LINK LIVE STREAMING PSSI TV - Timnas U-23 Vs Timnas U-19 Pagi Ini Mulai Pukul 08.00 WIB

“Untuk pelaku MSA (29), AR (21) kita amankan di Komplek Bumi Cahaya Bintang Permai, sungai besar, banjarbaru dan dari tangan pelaku kita berhasil mendapatkan barang bukti berupa 1 paket narkoba jenis sabu dengan berat kotor 0,11 gram dan berat bersih 0,04 gram”, Ucap Kasat Narkoba Polres Banjarbaru Iptu Zaenuri.

“Sedangkan pelaku SF (30) merupakan hasil pengembangan, yang berhasil diamankan di Jalan Palam Komplek Lambung Mangkurat Regency, Palam, Banjarbaru, dan didapat dari tangan pelaku barang bukti berupa dua lembar plastik warna bening yang di dalamnya terdapat Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0,19 gram dan berat bersih 0,002 gram”, tambahnya.

Untuk saat ini para pelaku di amankan di Polres Banjarbaru guna proses yang lebih lanjut. (Kur)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help