Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO - Bikin Terenyuh, Anak-anak Lantunkan Ayat-ayat Suci Alquran di Acara Ini

Semua orangtua ingin anaknya hidup nyaman, oleh karena itu biasanya doa yang dipanjatkan adalah memohon kepada Allah

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Semua orangtua ingin anaknya hidup nyaman, oleh karena itu biasanya doa yang dipanjatkan adalah memohon kepada Allah agar anak tumbuh menjadi orang pintar.

Padahal menurut Ustaz Humairah Bakir, tidak cukup hanya mendoakan anak pintar. Semestinya kita utamakan adalah memohon anak kita sholeh atau sholehah.

"Anak sholeh itu menjalankan perintah agama dan berbakti kepada orangtua. Tapi kalau anak pintar belum tentu seperti itu. Bagusnya lagi, doakan anak sholeh dan pintar," jelas Humairah yang juga Ketua Cabang Tilawati Al Bakir Kalsel pada Minggu (25/2/2018).

Baca: Hasil Arema FC Vs Pusamania Borneo FC - Skor Akhir 1-2, Balsa Bozovic Unjuk Gigi!

Baca: Klasemen Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 Setelah Kekalahan Arema FC dan PSIS Semarang

Humairah menyampaikan hal di atas pada Khataman Al Quran TPQ Al Ikhlas Kota Banjarmasin Angkatan VII 2018, Minggu di Jl Mangga i, Kelurahan Kebun Bunga, Banjarmasin.

Pada khataman bertema; Ayu kita sabarataan jangan supan belajar mengaji, hadir pula Ahmad Muzain S. SOS Camat Banjarmasin Timur dan Lurah Kebun Bunga, M Saleh.

Adapun jumlah santri khataman 23 orang terkait dengan surah ke-23 yaitu Al Mukminun yang artinya orang yang beriman kuat.

"Insya Allah para santri menjadi orang yang beriman kuat dan memiliki derajat kehidupan yang tinggi," doanya. (Banjarmasinpost.co.id/Salmah)

Penulis: Salmah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved