Berita Internasional

Alami Kecelakaan Tragis, Pebalap Senior Malaysia Ini Meninggal Dunia

Manajer tim YY Pang Racing, Gary Pang, menggambarkan kematian Zaidy sebagai kerugian besar bagi olahraga balap di Malaysia.

Alami Kecelakaan Tragis, Pebalap Senior Malaysia Ini Meninggal Dunia
NST.COM.MY
Pebalap Malaysia, Zaidy Mohd Zaifaizal (tengah), dikabarkan telah meninggal dunia secara tragis dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Kabar duka melanda dunia balap negeri jiran Malaysia. Pebalap senior, Zaidy Mohd Zaifaizal, dikabarkan telah meninggal dunia secara tragis dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, Minggu (25/2/2018).

Zaidy dilaporkan sedang dalam perjalanan ke Kuala Lumpur dari Seremban saat dia kehilangan kendali atas Yamaha Y15ZR-nya di kilometer 22,9 Lekas Higway pukul 3.20 waktu setempat.

Pebalap berusia 26 tahun itu adalah sosok yang sangat di sukai dalam komunitas Cub Prix dan telah menghabiskan hampir 10 tahun untuk bergabung dengan YY Pang Racing sampai akhirnya berpisah pada akhir 2016.

Manajer tim YY Pang Racing, Gary Pang, menggambarkan kematian Zaidy sebagai kerugian besar bagi olahraga balap di Malaysia.

Baca: Marc Marquez Tampil Impresif di Tes Pramusim, Begini Komentar Andrea Dovizioso

"Zaidy bersama kami untuk waktu yang sangat lama, sekitar delapan tahun dan saya mengingatnya terutama sebagai seseorang yang sangat berbakat," kata Gary dikutip BolaSport.com dari NST.

"Dia juga sangat membantu dan sebagai salah satu pebalap senior dalam tim, dia selalu melihat ke depan untuk pebalap yang baru," lanjut Gary.

Sebagai seorang senior, Gary menambahkan bagaimana Zaidy sangat membantu pebalap yang lebih baru.

Baca: Peminat Sajadah Sakti Tahan Api Mulai Anggota DPRD Hingga Pejabat, Ini Alasan Belum Dilpas

"Dia akan selalu melakukan yang terbaik untuk menasehati mereka (pebalap baru) dan membimbing mereka dengan cara apapun yang dia bisa. Ini jelas merupakan kerugian besar bagi olahraga ini," tutur Gary lagi.

Zaidy telah berlomba di kelas CP115 dan CP130 sepanjang kariernya.

Pada musim penuh tahun lalu, Zaidy hanya tampil sebanyak dua kali sebagai pelabap pengganti bersama M-Seki Liberty.

Berita ini telah ditayangkan di BolaSport.com berjudul: Kecelakaan Lalu Lintas, Pebalap Ini Meninggal Dunia

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved