Berita Kalteng

Bakal Ada Aksi 'Tak Puas', Satpol PP Pasang Sepuluh Personilnya di Kantor BKD Kalteng

Beredar kabar, sekitar 30 orang tenaga kontrak yang tidak lulus da tidak memenuhi syarat untuk ikut tes ASN

Bakal Ada Aksi 'Tak Puas', Satpol PP Pasang Sepuluh Personilnya di Kantor BKD Kalteng
faturahman
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemprov Kalteng, Baru I Sangkai. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Adanya informasi akan ada gerakan aksi unjukrasa oleh Tenaga Kontrak Pemprov Kalteng yang tidak puas dengan hasil seleksi di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) membuat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat melakukan antisispasi.

Ini, karena beredar kabar, sekitar 30 orang tenaga kontrak yang tidak lulus da tidak memenuhi syarat untuk ikut tes ASN merasa tidak puas, akibat pengumuman dianggap tidak transparan, karena tidak disertakan hasil atau nilai hasil tes.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Kaltim 2018 Hari Ini di MNC TV Senin 26 Februari 2018

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemprov Kalteng, Baru I Sangkai, Senin (26/2/2018) mengatakan, pihanya menempatkan sebanyak sepuluh personil dalam mengamankan Kantor BKD.

Namun lanjut dia, tugas pengamanan tersebut bukan lantaran adanya kabar akan ada aksi unjukrasa dari peserta tenaga kontrak yang tak lulus atau tidak memenuhi syarat ikut tes.

Baca: Horee! Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Masuk Indonesia, Ini Harga yang Ditawarkan

"Ini adalah tugas kami sesuai peraturan mengamankan kebijakan pimpinan, sehingga ketika masa seleksi hingga pengumuman ASN yang lolos seleksi, akan kami amankan prosesnya," ujarnya.

Dikatakan dia, hingga saat ini, pelaksanaan tahapan seleksi ASN dari tenaga kontrak di Lingkup Pemprov Kalteng masih aman dan kondusif saja."Aman saja sampai saat ini tidak ada gejolak,"ujarnya. faturahman/www.banjarmasnpost.co.id

Baca: Warga 5 Desa Diberi Kelambu Sakti, Hanya Menyentuh Nyamuk Malaria Bakal Mati

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved