Berita Banjabaru

Meriahnya Acara Puncak HUT PT Angkasa Pura I, Jalan Sehat, Tumpengan Hingga Bagi-bagi Motor

Tumpeng diberikan kepada pegawai yang akan jalani usia pensiun, Frans Idi Yanto dari Airport Rescue & Fire Fighting Section.

Meriahnya Acara Puncak HUT PT Angkasa Pura I, Jalan Sehat, Tumpengan Hingga Bagi-bagi Motor
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin Wahyudi saat memberikan sambutan pada HUT ke-54 PT Angkasa Pura I (Persero), Senin (26/2/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bandara Syamsudin Noor telah melaksanakan serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-54 PT Angkasa Pura I (Persero) mulai dari fun games, pertandingan olahraga, serta kegiatan bakti sosial.

Minggu pagi tadi Pagi ini merupakan puncak kegiatan. Dimulai dengan jalan santai yang dipimpin langsung oleh General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin Wahyudi. Jalan santai bersama dilakukan disekitar kawasan bandara sekaligus melakukan pemotongan kupon doorprize. Juga pemotongan tumpeng sebagai pembuka acara.

Baca: Peminat Sajadah Sakti Tahan Api Mulai Anggota DPRD Hingga Pejabat, Ini Alasan Belum Dilpas

Baca: Ingat! Registrasi SIM Terakhir 28 Februari 2018, Ini Cara Registrasi Ulang SIM Card

“Ini merupakan acara puncak dari seluruh rangkaian kegiatan memeriahkan HUT PT Angkasa Pura I (Persero) Ke-54 Tahun. Kegiatan ini mengambil konsep “Family Gathering” dengan tema HUT “Bangga Melayani Bangsa”.

Tujuan dari kegiatan ini tidak lain hanya untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai dan keluarga. Dalam kesempatan ini tidak henti-hentinya kami manajemen meminta dukungan dan doanya untuk kelancaran proyek pengembangan Bandara Syamsudin Noor.” kata Wahyudi.

Pemotongan tumpeng diberikan kepada pegawai yang akan menjalani usia pensiun, Frans Idi Yanto dari Airport Rescue & Fire Fighting Section.

Baca: Kepada Uya Kuya, Juwita Mengaku Pernah Tak Diakui Anak Oleh Annisa Bahar Ketika Ingin Lakukan Ini

Baca: Loh Kekasih Juwita, Deddy Ternyata Teman Lama Annisa Bahar Dia Aja Panggil Mama Cantik

Bandara Syamsudin Noor mendapatkan gelar juara satu dan tiga dalam lomba Innovation Award yang diikuti oleh seluruh bandara cabang PT Angkasa Pura I (Persero).

Acara digelar bertabur hadiah. Enam motor jadi hadiah utama. Para undangan yang hadir dimanjakan dengan hiburan musik band, female DJ dan modern dancer, serta cosplay. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved