Berita Banjarmasin

Owner dan Manajemen Best Western Kindai Hotel Banjarmasin Gelar Syukuran, Begini Acaranya

Diisi dengan rangkaian kegiatan diawali Salat Maghrib berjamaah diikuti pengajian, tausyiah dan ramah tamah

Owner dan Manajemen Best Western Kindai Hotel Banjarmasin Gelar Syukuran, Begini Acaranya
Achmad Maudhody
Suasana khidmat dan sangat terasa sepanjang acara syukuran yang digelar Pemilik serta Manajemen Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Senin (26/2/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana khidmat dan sangat terasa sepanjang acara syukuran yang digelar Pemilik serta Manajemen Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Senin (26/2/2018).

Diisi dengan rangkaian kegiatan diawali Salat Maghrib berjamaah diikuti pengajian, tausyiah dan ramah tamah suasana akrab sangat terasa.

Apalagi seusai Salat Maghrib berjamaah langsung dilanjutkan dengan Salat Hajat berjamaah dan membaca Surat Yasin bersama.

Dijelaskan Pemilik Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Teguh Djuwandie, acara ini digelar untuk mensyukuri beroperasinya Best Western Kindai Hotel Banjarmasin mulai Kamis (1/2/2018) lalu.

Pada acara syukuran ini, selain para Jajaran Manajemen termasuk General Managet Best Western Kindai Hotel Banjarmasin Saeno Kunto, karyawan dan kru hotel, para warga masyarakat di sekitar hotel pun diundang.

Total sekitar seratus lebih para tamu undangan mengikuti kegiatan syukuran di Kayuh Baimbai Ballroom, Lantai 6, Best Western Kindai Hotel Banjarmasin.

"Kami meminta dan berharap doa restu dari masyarakat, semoga Hotel ini bisa membawa suasana baru di Kota Banjarmasin ini," kata Teguh.

Menurut Teguh, nama Kindai memang sengaja dipilih karena memiliki arti yaitu lumbung padi dan sangat terkait dengan budaya di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Hotel berbintang empat yang berlokasi di Jalan A Yani kilometer 5, Banjarmasin ini merupakan jaringan Best Western Hotel pertama di Kalsel.

Sedangkan di Indonesia Best Western Kindai Hotel Banjarmasin menjadi jaringan ke 20 di Indonesia dengan total 4400 jaringan hotel di 160 negara di dunia.

Hotel berlantai sembilan ini memiliki total 106 kamar yang terbagi menjadi tiga tipe yaitu Superior, Deluxe dan Junior Suite.

Dijelaskan Marketing Communication Manager Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Aldo, selain ratusan kamar, hotel ini juga dilengkapi berbagai fitur dan fasilitas lainnya.

Diantaranya Widai Restaurant yang berkonsep western dan Indonesia yang juga setiap hari menyediakan berbagai menu lokal Kalsel seperti ketupat Kandangan, nasi kuning hingga menu telang asam.

Selain itu ada juga japanese restaurant , fitness centre , kids zone, kolam renang, sky lounge dan executive lounge. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help