Berita Tanahbumbu

Warga Antusias Ikuti Ceramah Ustadz Abdul Somad, "Biasanya Cuma Nonton di Youtube"

Ribuan jamaah memadati masjid Alfalah Kodeco KM 2 Kecamatan Simpangempat Tanahbumbu, Senin (26/2/2018) ba'da isya.

Warga Antusias Ikuti Ceramah Ustadz Abdul Somad,
Banjarmasinpost.co.id/Man Hidayat
Ribuan jamaah memadati masjid Alfalah Kodeco KM 2 Kecamatan Simpangempat Tanahbumbu, Senin (26/2/2018) ba'da isya. Kedatangan ribuan jamaah ini tidak lain hanya untuk menyaksikan langsung tausiah Ustadz Abdul Somad. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Ribuan jamaah memadati masjid Alfalah Kodeco KM 2 Kecamatan Simpangempat Tanahbumbu, Senin (26/2/2018) ba'da isya.

Kedatangan ribuan jamaah ini tidak lain hanya untuk menyaksikan langsung tausiah Ustadz Abdul Somad.

Ustad Abdul Somad sendiri ditengah padatnya jadwal, menyempatkan diri untuk datang ke Tanahbumbu untuk memeriahkan Tabliq Akbar Tanahbumbu ini.
Masyarakat pun sudah lama menanti-nanti kehadiran ustad Abdul Somad yang kini jadi kenyataan.

Tak heran bila jamaah yang datang sangat banyak. Kehadiran sang penceramah ini sudah sangat dinanti-nanti dan akhirnya bisa menyampaikan tausiahnya di Kalimantan Selatan yang bertempat di Kecamatan Simpangempat Tanbu.

Baca: Ustadz Abdul Somad Dijemput Pakai Pesawat Pribadi Bos Tambang, Ribuan Jamaah Padati Masjid

Warga begitu antusias untuk melihat langsung tausiah tersebut.

Bahriannor misalnya, dia datang bersama keluarga besarnya untuk menyaksikan langsung tausiah itu. Sebab! Biasanya dia hanya bisa melihat penampilannya di televisi dan youtube.

"Biasanya cuma bisa liat di youtube tapi sekarang bisa melihat secara langsung dan mendengarkan secara langsung pula tausiah Ustad abdul Somad," katanya.

Sementara itu, Ustad Abdul Somad pada tausiahnya menyampaikan beberapa hal. Misalnya saja terkait kiriman fatihah. Dia mengatakan banyak bertanya terkait sampai atau tidaknya kiriman doa tersebut.

Ustad Abdul Somad menjelaskan itu akan sampai. Contohnya saja, salah jenazah, bila tidak sampai artinya percuma salat jenazah.

Baca: Jusuf Kalla Disarankan Jadi Capres 2019, Ini Penyebabnya

Selain hal itu, UAS juga menyingnggung seorang pemimpin harus bersikap adil. Karena pemimpin harus bersikap adil. Semua itu akan dipertanggung jawabkan.

Seperti biasanya, Ustad Abdul Somad tidak hanya melakukan tausiah saja tapi juga membuka sesi tanya jawab. Hal itu dilakukannya dimana saja saat dia bersatusiah.

Sekedar diketahui, kegiatan itu juga dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana, Danrem 101/Antasari, Bupati Tanahbumbu Mardani H Maming, Wakil Bupati Tanbu H Sudian Noor. (Banjarmasinpost.co.id/Man Hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help