Seputar Kalteng

Calon Petahana Bupati Sudarsono Merasa Dizolimi Terkait Status Tersangka

Calon Petahana Bupati Seruyan H Sudarsono, yang akan maju di Pilkada Bupati Seruyan mengaku merasa dizolimi oleh penegak hukum

Calon Petahana Bupati Sudarsono Merasa Dizolimi Terkait Status Tersangka
Tribun Kalteng/Fathurahman
Calon petahana Bupati Seruyan, Kalteng, H Sudarsono 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Calon Petahana Bupati Seruyan H Sudarsono, yang akan maju di Pilkada Bupati Seruyan mengaku merasa dizolimi oleh penegak hukum, karena hingga bertahun-tahun kasus dugaan korupsi terkait pembangunan pelabuhan Sagintung, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kalteng, menyebabkan dirinya jadi tersangka.

Sudarsono, yang masih berstatus tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan pelabuhan tersebut merasa belum keluarnya SP3 terhadap kasus yang melibatkannya, terksan sengaja untuk merusak citranya.

Namun karena kasus tersebut bergulir hingga bertahun-tahun dan belum ada bukti kuat yang bisa menjebloskanya ke penjara dan melanjutkan proses hukum hingga kepengadilan meski berlang kali dia bermohon kepada Mabes Polri untuk SP3, tapi belum juga dikabulkan semakin memperburuk citranya saat ingin maju Pilkada kali kedua tahun ini.

Baca: Besok Registrasi Ulang Kartu SIM Berakhir, Masih Ada 69 Juta Pengguna Belum Registrasi Ulang!

Saat ditanya terkait status tersangkanya tersebut, ketika mengikuti kegiatan Partai Golkar di Palangkaraya, Selasa (27/2/2018) Bupati Seruyan yang menang melalui jalur independen ini mengaku tetap optimistis menang dalam Pilkada mendatang.

Baginya, penzoliman terhadap kasus yang sebenarnya bukan tanggungjawab dia, tetapi tanggungjawab bupati sebeLumnya tersebut akan menjadi berkah untuk kemenanganya dalam Pilkada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

"Saya tidak dapat menganggap status hukum yang saya sandang sat ini adalah membunuh karakterku, tetapi ini akan menjadi suatu kekuatan untuk kemenanganku dalam Pilkada mendatang, aku di zolimi, masyarakat Seruyan tahu itu," ujarnya lagi.

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help