Barito Putera

Usai TC Bersama Timnas U-23 dan Kembali Bersama Barito Putera, Gavin Kwan Katakan Ini

Setelah kurang lebih sepekan meninggalkan tim, tiga pemain Barito Putera yakni Hansamu Yama, Gavin Kwan Adsit dan Dandi Maulana kembali

Usai TC Bersama Timnas U-23 dan Kembali Bersama Barito Putera, Gavin Kwan Katakan Ini
instagram
Gavin Kwan Adsit pesepak bola Indonesia yang memiliki ketampanan bagaikan artis 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah kurang lebih sepekan meninggalkan tim, tiga pemain Barito Putera yakni Hansamu Yama, Gavin Kwan Adsit dan Dandi Maulana kembali bergabung tim.

Seperti diketahui, tiga pemain ini terpanggil untuk menjalani Training Camp (TC) bersama Timnas U-23 di Lapangan ABC Senayan Jakarta.

Kesibukkan menjalani TC bersama Timnas U-23, membuat trio Garuda ini pun harus berpisah dari tim yang berjuluk Laskar Antasari ini.

Bahkan saking fokus dan sibuknya melakukan TC bersama Timnas U-23, ketiga pemain ini pun tak bisa berhadir saat dilakukannya launching skuat Barito Putera.

Baca: Hasil Akhir Pusamania Borneo FC Vs PSIS Semarang Hari Ini - Skor 2-1, Mahesa Jenar Tersingkir!

Dan seperti diketahui TC bersama Timnas U-23 baru saja berakhir, sehingga ketiga pemain ini pun kembali bergabung dengan tim Barito.

Malah ketiganya sudah merapat bersama tim Barito sejak Minggu (25/2/2018) sore saat akan berujicoba dengan Persita Tanggerang di Bogor.

Kepada BPost Online, salah seorang di antara trio Garuda milik Barito yakni Gavin pun membenarkan dirinya sudah bergabung tim.

Baca: Link Live Streaming MNC TV Arema FC vs Mitra Kukar, Piala Gubernur Kaltim Malam Ini 19.30 WIB

Dan pemain blasteran Amerika ini mengaku senang kembali bisa merapat bersama tim dan melakukan aktivitas latihan untuk menatap kompetisi Liga 1 2018.

Halaman
12
Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved