Berita Banjarmasin

Hari Terakhir Registrasi Ulang Kartu SIM, Gagal Akses Nomor KK Banyak Dikeluhkan

masyarakat untuk melakukan registrasi ulang kartu SIM prabayar rupanya cukup tinggi di hari terakhir registrasi ulang kartu SIM prabayar

Hari Terakhir Registrasi Ulang Kartu SIM, Gagal Akses Nomor KK Banyak Dikeluhkan
Ist
Ilustrasi Kartu SIM 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Antusiasme masyarakat untuk melakukan registrasi ulang kartu SIM prabayar rupanya cukup tinggi di hari terakhir registrasi ulang kartu SIM prabayar, Rabu (28/2/2018) malam.

Untuk mengantisipasi lonjakan pelanggan yang melakukan registrasi ulang kartu SIM prabayar, khusus hari ini GraPARI Telkomsel Banjarmasin membuka gerai mereka hingga pukul 21.00 WITA.

Dari pantauan, pelanggan Telkomsel terus berdatangan ke GraPARI Telkomsel Banjarmasin hingga malam hari.

Kebanyakan dari mereka mengaku terpaksa datang langsung ke GraPARI Telkomsel Banjarmasin lantaran tak bisa melakukan registrasi ulang kartu SIM prabayar lewat smartphone mereka.

Kegagalan juga terjadi saat melakukan registrasi ulang kartu SIM prabayar lewat jalur SMS.

Baca: Hari Ini Akhir Registrasi Ulang Kartu SIM, GraPARI Telkomsel Banjarmasin Buka Sampai Jam 9 Malam

"Gagal terus. Ada kesalahan saat memasukkan nomor kartu keluarga terus," kata Agus salah satu pelanggan Telkomsel yang datang ke GraPARI Telkomsel Banjarmasin.

Keluhan senada disampaikan para pelanggan lainnya yang datang ke GraPARI Telkomsel Banjarmasin untuk melakukan registrasi ulang kartu SIM prabayar mereka.

Sementara itu, pihak GraPARI Telkomsel Banjarmasin yang dikonfirmasi hanya memberikan rilis resmi mereka.

Melalui rilis yang diberikan atas nama General Manager External Corporate Communication Telkomsel Denny Abidin menyebutkan, Telkomsel mengimbau agar pelanggan Telkomsel segera melakukan registrasi ulang yang bisa dilakukan lewat SMS, web atau datang ke GraPARI Telkomsel terdekat.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved