Banjarbaru Berinovasi

Kerja Keras Tim Diskominfo Banjarbaru Patut Diacungi Jempol, Cape Begadang Berbuah Keberhasilan

Suka duka tim Diskominfo Kota Banjarbaru. Dibalik Hotspot Gratis, Video Conference, Video Live Streaming

Kerja Keras Tim Diskominfo Banjarbaru Patut Diacungi Jempol, Cape Begadang Berbuah Keberhasilan
nia kurniawan
Aktivitas Tim Diskominfo Kota Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Petugas rela begadang. Bahkan tidur di kantor. Dinginnya malam tak jadi masalah, bahkan getol kerja pasang jarinsn meski di pinggiran jalan.

Suka duka tim Diskominfo Kota Banjarbaru. Dibalik Hotspot Gratis, Video Conference, Video Live Streaming dan beragam inovasi informasi lainnya itu ada tim yang rela mengurangi waktu berkumpul dengan keluarganya masing-masing demi menyelesaikan tugas siang dan malam.

Baca: Tak Mau Masuk Penjara Sendiri, Roro Fitria Bernyanyi dan Beberkan 5 Nama Artis yang Konsumsi Narkoba

Kini seperti yang sudah diketahui hasil kerja Diskominfo Banjarbaru terbaru, Live CCTV. Bisa disimak melalui http://banjarbarukota.go.id/pantau.html

"Thanks Allah, Thanks tim diskominfo, dengan kalian tahapan untuk merealisasikan konsep smart city dapat kita wujudkan," ucap Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru Johan Arifin.

Baca: Dinas Sosial Bakal Cairkan BPNT, Keluarga Ini Dapat Uang Belanja Rp 110 Ribu Per Bulan

Cukup dengan klik http://banjarbarukota.go.id/pantau.html langsung dari handphone kita bisa menyaksikan langsung kondisi Banjarbaru dan sekitarnya. Ya, Pantau cctv Banjarbaru .

Begitu di klik handphone langsung terkoneksi dengan visual rekaman cctv di sejumlah titik Banjarbaru seperti Taman gembira, taman mawar , KFC , bundaran stm, lapangan Murjani, taman Van der pijl 1 , van der pijl 2 , Taman air mancur , dan rebatig.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru Johan Arifin inovasi dilakukan berbagai pelayanan online, inovasi dan terobosan elektronik government.

Inovasi Kamera pengintai Closed Circuit Television (cctv) juga sudah terpasang di sejumlah sudut kota Banjarbaru. Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani ada 10 cctv. (*/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved