Berita Balangan

Komisi IV DPRD Kabupaten Banjar Kunjungi Balangan Untuk Mengetahui Masalah Ini

Rombongan diterima langsung oleh Bupati Balangan H Ansharuddin serta sejumlah pejabat lainnya

Komisi IV DPRD Kabupaten Banjar Kunjungi Balangan Untuk Mengetahui Masalah Ini
elhami
Komisi IV DPRD Kabupaten Banjar melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Balangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Komisi IV DPRD Kabupaten Banjar melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Balangan.

Rombongan diterima langsung oleh Bupati Balangan H Ansharuddin serta sejumlah pejabat lainnya bertempat di Aula Benteng Tundakan, Rabu (28/2/2018).

Baca: Tak Mau Masuk Penjara Sendiri, Roro Fitria Bernyanyi dan Beberkan 5 Nama Artis yang Konsumsi Narkoba

Diketahui kunjangan kerja ini selain memperat silaturrahmi, juga ingin mengetahui soal anggaran di bidang pendidikan di Kabupaten Balangan.

Terutama anggaran pendidikan keagamaan dalam hal ini tunjangan guru madrasah dan guru TK quran, selain itu juga ingin mengetahui honor guru SD dan SMP di Kabupaten Balangan.

Baca: Dinas Sosial Bakal Cairkan BPNT, Keluarga Ini Dapat Uang Belanja Rp 110 Ribu Per Bulan

Sebagaimana diketahui pemerintah Kabupaten Balangan bertekad meningkatkan kualitas SDM salah satunya melalui pemberian tunjangan.

Sementara itu Bupati Ansharuddin mengatakan, melalui adanya kunjungan ini bisa bertukar informasi, dan saling berbagi wawasan dalam pembangunan dan segala hal lainnya.

Menurutnya, di Balangan soal pendidikan adalah salah satu prioritas tertinggi dalam pembangunan.

"Kami mempunyai visi mengenai kemajuan dan kesejahteraan yang harus dikejar, kendaraannya apa yang kami pakai, yaitu Sumber Daya Manusia yang berkualitas," ujarnya.

Oleh karenanya kualitas SDM ini dibangun tidak hanya melalui pendidikan formal tetapi juga melalui pembentukan karakter atau akhlak.

"Salah satu hal yang mendasari kami memberikan tanda terima kasih adalah berupa honor kepada guru ngaji, penceramah, dan sebagainya, demikian pula beasiswa," pungkasnya.(Banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help