Berita Banjarmasin

Markplus Kembali Gelar Event Marketing Tahunan, Catat Tanggalnya

Berlokasi di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, semua isu dan strategi menghadapi tantangan marketing akan dikupas habis oleh narasumber

Markplus Kembali Gelar Event Marketing Tahunan, Catat Tanggalnya
dok
Event Marketing Markplus yang digelar di Banjarmasin tahun 2017 lalu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menghadapi berbagai tantangan di dunia marketing atau pemasaran di zaman yang penuh dengan disrupsi dan iklim Pilkada tentu memerlukan strategi khusus dan terencana.

Markplus sebagai konsultan marketing terkemuka di Indonesia kembali akan gelar event tahunan sebagai pesta bagi para sales promosi dan service di Banjarmasin, Kamis (8/3/2018).

Berlokasi di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, semua isu dan strategi menghadapi tantangan marketing akan dikupas habis oleh narasumber berkompeten Dimas Soerojo Connector Markplus Inc.

Baca: Tak Mau Masuk Penjara Sendiri, Roro Fitria Bernyanyi dan Beberkan 5 Nama Artis yang Konsumsi Narkoba

Dengan membahas materi Entrepeneurial Marketing Compass dan Citizen 4.0, para peserta akan diajak menemukan kompas untuk memenangi peta persaingan di tahun 2018.

Dijelaskan Sales Representative Markplus Ink Wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimantan Timur (Kaltim) Sarah, Festival Marketing Terakbar di Indonesia ini bertajuk Indonesia Wow Banjarmasin Now.

"Selain di Banjarmasin, event ini juga diselenggarakan di 17 kota besar lainnya di Indonesia dengan total 170 jam dan 17 ribu lebih peserta," kata Sarah.

Untuk ikut bergabung dan menjadi peserta Indonesia Wow Banjarmasin Now ini, masyarakat bisa mengunjungi laman website marketeersfestival.com atau menghubungi 0813 4760 5200. (*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help