Berita Kotabaru

Marni Semringah Namanya Dapat Sembako Gratis dari PT Sebuku Group

Dengan wajah tampak sumringah, puluhan ibu rumah tangga. Tidak kecuali Marni, saat namanya disebut oleh salah satu aparatur desa.

Marni Semringah Namanya Dapat Sembako Gratis dari PT Sebuku Group
banjamasinpost.co.id/helriansyah
Pembagian bantuan sembako secara simbolis dari PT Sebuku Group di halaman kantor Desa Mekarpura, Kecamatan Pulaulaut Tengah, Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Marni, salah satu dari puluhan ibu rumah tangga yang datang dan berkumpul di halaman kantor Desa Mekarpura, Kecamatan Pulaulaut Tengah, Rabu (28/2/2018).

Dengan wajah tampak sumringah, puluhan ibu rumah tangga. Tidak kecuali Marni, saat namanya disebut oleh salah satu aparatur desa.

Ia pun langsung bergegas mendatangi beberapa orang aparatur desa lainnya yang duduk menghadap ke kerumunan warga. Sambil menunjukan kartu tanda penduduk (KTP).

Tidak lama setelah membubuhkan tanda tangan di atas beberapa lembar kertas bukti tanda terima, Marni pun langsung mendapatkan pembagian sembako gratis.

Baca: Tak Mau Masuk Penjara Sendiri, Roro Fitria Bernyanyi dan Beberkan 5 Nama Artis yang Konsumsi Narkoba

Bantuan sembako diantaranya berupa satu karung beras merk semar biru, gula, susu, kopi, yang diberikan program CSR (corporate social responsibility) dikemas dalam program Sebuku Group Peduli.

"Ini sudah bantuan yang ketiga. Beras bantuan bulan lalu saja masih ada tersisa. Alhamdulillah dapat lagi," katanya.

Marni sangat bersyukur mendapat bantuan sembako dari program Sebuku Grup Peduli, karena sangat membantu masyarakat.

"Memang sejauh ini hanya warga yang benar-benar membutuhkan dapat bantuan. Kita maklumi karena perusahaan belum beroperasi. Mudahan nanti setelah perusahaan beroperasi pemberian sembako secara merata," katanya.

Baca: Ibrahim Janji Tuntaskan Kelengkapan Fasilitas di Kompleks Perumahan ASN di Sebelimbingan

Terpisah, selain warga Desa Mekarpura, pembagian sembako juga dilaksanakan di kantor Desa Selaru, Kecamatan Pulaulaut Tengah.

Kepala Desa Selaru, Saparuddin, sangat mengapresiasi bantuan sembako program Sebuku Group Peduli.

"Saya sangat berterima kasih. Ini bantuan yang kesekian kalinya oleh Sebuku Group. Dan, saya mendukung penuh rencana penambangan di sini," tandasnya.(*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help