Home »

Video

Seputar Kalteng

NEWSVIDEO - Polres Kapuas Amankan Ribuan Batang Kayu Log dari 3 Desa di Mentangai

Temuan sekitar 3.500 potong kayu log di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas beberapa hari yang lalu, kini penanganannya

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Temuan sekitar 3.500 potong kayu log di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas beberapa hari yang lalu, kini penanganannya dilimpahkan ke Polres Kapuas. Ribuan potong berbagai jenis kayu itu dimilirkan dan kini sudah berada di DAS Kapuas, Selasa (27/2/2018) subuh.

Dir Reskrim Sus Polda Kalteng Kombes Sumarto. Kasubdit Tipiter AKBP Tri Saksono datang ke Kapuas untuk melakukan pengecekan langsung ribuan kayu log yang diamankan di loghpon Desa Budi Mupakat, Kecamatan Bataguh Kapuas.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Juventus Vs Atalanta, Leg 2 Semifinal Coppa Italia Malam Ini

Baca: Jadwal Siaran Langsung Lazio Vs AC Milan Malam Ini di Leg 2 Semifinal Coppa Italia

Jajaran dari Polda Kalteng datang dengan didampinggi Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, Kasat Reskrim Kapuas Iqbal Sangaji serta dari Satpolair Polres Kapuas.

Usai pemeriksaan, dilanjutkan dengan Press Release di lokai logpond. Kayu-kayu ini disita dari tiga desa, seperti Desa Mantangai Hulu berjumlah 1.500 potong log, Katunjung 1.000 potong dan Desa Kalumpang berjumlah 1.000 log. (Tribun Kalteng/Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help