Ekonomi dan Bisnis

Pesan Galaxy S9 Bisa di Samsung Q Mall

Penggila gadget atau yang memburu Samsung Galaxy S9 dan S9 plus sudah bisa pesan di Samsung Q Mall Banjarbaru sejak Kamis (28/2/2018).

Pesan Galaxy S9 Bisa di Samsung Q Mall
Banjarmasinpost.co.id/Hasby Suhaili
Samsung Q Mall Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penggila gadget atau yang memburu Samsung Galaxy S9 dan S9 plus sudah bisa pesan di Samsung Q Mall Banjarbaru sejak Kamis (28/2/2018). Smartphone yang satu ini sudah ditunggu-tunggu karena dapat menghasilkan gambar yang cerah dan jelas.

Kepala Toko Samsung Q Mall Banjarbaru, R Indra Kusuma Putra mengatakan, saat ini ada program pre order untuk Galaxy S9 dan S9 plus mulai 27 Februari 2018 sampai 5 Maret 2018.

Bagi yang pre order maka mendapatkan bonus case Tumi, Kate Spada, cicilan nol persen dan cashback Rp 1 juta. Bahkan bisa mendapatkan tambahan cashback Rp 250 ribu dengan mengambil kode voucher di Samsung Gift Indonesia.

Baca: Link Live Streaming MNC TV Piala Gubernur Kaltim Persebaya vs Sriwijaya FC Malam Ini 19.30 WIB

Tersedia tiga pilihan warna yakni Midnight Black, Lilac Purple dan Coral Blue. Adapun untuk Galaxy S9 RAM 4 GB /memori 64 GB / layar 5.8 inci dibanderol dengan harga Rp 11.499.000, sedangkan S9 Plus RAM 6GB memori 64 GB, layar 6.2 inci dibanderol Rp 12.999.000 dan untuk S9 Plus RAM 6 GB, memori 256 GB, layar 6.2 inci harganya Rp 14.499.000.

Indra menjelaskan, S9 dapat memotrek dalam kondisi minim cahaya bahkan pada obyek bergerak dengan pro level dual aperture kamera belakang 12 MP plus 12 MP, dual fixel, dual IOS dan multi frame noise reduction serta kamera depan 8MP.

“Tentunya membantu penggunanya untuk mendapatkan momen langka dengan fitur super slow motion hingga 960 frames per second, serta dapat menangkap momen cepat dengan motion detection. Dapat menambahkan musik yang tersedia, sehingga menghasilkan video yang indah dan mengesankan,” jelasnya, Rabu (28/2).

Menggunkan personal My Emoji dengan 18 ekspresi berbeda dan dapat di share dengan aplikasi khusus. Melalui emoji maka bisa mewakili perasaan penggunanya.

Baca: Tak Mau Masuk Penjara Sendiri, Roro Fitria Bernyanyi dan Beberkan 5 Nama Artis yang Konsumsi Narkoba

Penggunanya bisa menikmati musik favorit nirkbabel, serta dilengkapi voice coach yang dapat membantu mendeteksi aktifitas sehari-hari. Gear iconx 2018 kini memiliki daya baterai yang lama dan kapasitas penyimpanan hingga 4 GB, sehingga dapat menyimpan musik didalamnya tanpa harus menyambungkan ke perangkat Galaxy S9 dan S9 Plus.

Galaxy S9 (kiri) dan Galaxy S9+ memiliki perbedaan dari sisi ukuran layar, kamera, besar RAM dan memori.
Galaxy S9 (kiri) dan Galaxy S9+ memiliki perbedaan dari sisi ukuran layar, kamera, besar RAM dan memori. ((Fatimah Kartini Bohang/KOMPAS.com))

“Headshet AKG yang memiliki two way dynamic speakers dan hybrid canal type earbuds yang pas dan nyaman serta material kabel yang bebas kusut,” tambahnya.

Pengguna Galaxy S9 dan S9 Plus juga tidak perlu khawatir soal keamanan privasi, karena perangkat ini dilengkapi intelligent scan. Pengisian daya cepat dan dengan kapasitas 3000mAh dan Galaxy S9 Plus dengan kapasitas 3500mAh.

“Kalau saat ini yang tidak kalah seru penjualan adalah Samsung Galaxy Note8. Bebas berkreasi dengan S-Pen tanpa harus menyalakan layar,” tambahnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help