Dilarang Malah Bawa Rezeki

Duh! Helm Lenyap, Orang Ini Terpaksa Keluar Uang Rp 50 Ribu

Itu bisa dilihat dari seragam yang dikenakan para siswanya. Tak heran karena masih berusia belasan atau dibawah umur

Duh! Helm Lenyap, Orang Ini Terpaksa Keluar Uang Rp 50 Ribu
mukhtar wahid
Helm gratis di tempat parkir ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Perilaku pemilik sepeda motor yang memarkir kendaraan roda duanya di halaman rumah Mahdini paling dominan dari siswa MTs Tanahlaut.

Itu bisa dilihat dari seragam yang dikenakan para siswanya. Tak heran karena masih berusia belasan atau dibawah umur, kurang disiplin menaruh kendaraan.

Baca: Tak Mau Masuk Penjara Sendiri, Roro Fitria Bernyanyi dan Beberkan 5 Nama Artis yang Konsumsi Narkoba

Apalagi siswa yang kedatangannya hampir telat tiba ke sekolah, Mahdini mengaku sembarangan menempatkan posisi sepeda motor.

"Saya harus merapikan letak sepeda motor siswa yang telat. Termasuk layanan bonus mengamankan helm agar tidak terkena hujan. Penitipan helm ini tidak dipungut," katanya, Rabu (28/2/2018).

Baca: Di Penjara, Pria Ini Didatangi dan Dicekik Fitri, Arwah Wanita Cantik yang Dicornya di Bak Mandi

Helm milik siswa itu diletakkan di depan deretan sepeda motor matik yang parkir. Itu pun sebenarnya helm khusus jenis honda Scoopy yang parkir terbuka.

Selama melayani jasa parkir sudah kali ketiga helm pelanggannya lenyap. Makanya Mahdini memberi tulisan peringatan kepada para pelanggan kehilangan helm bukan tanggung jawabnya.

Baca: Halaman Rumah Disangka Show Room Motor Bekas, Padahal Ini Faktanya

"Tiga kali helm lenyap di sini. Terpaksa saya memberi Rp 50 ribu kalau harga helm itu Rp 150 ribu. Padahal saya hanya memungut jasa parkir kendaraan bukan jasa parkir helm," katanya. (Banjarmasinpost.co.id /Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved