Berita HSU

Gelar Pasukan Operasi Terpusat Keselamatan Intan 2018 di Polres HSU, Ini Targetnya

Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Keselamatan Intan 2018.

Gelar Pasukan Operasi Terpusat Keselamatan Intan 2018 di Polres HSU, Ini Targetnya
istimewa
Wakapolres HSU Kompol HM Tukiman, SH MH saat Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Keselamatan Intan 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Keselamatan Intan 2018.

Berlaku sebagai inspektur upacara Wakapolres HSU Kompol HM Tukiman, SH MH serta selaku komandan upacara Kbo Lantas IPTU Ach Supian Noor,Kamis (01/03/2018).

Turut hadir tamu undangan pada pelaksanaan Gelar Pasukan tersebut diantaranya Dandim 1001 Amuntai, Kepala Kejaksaan Negeri Amuntai, Ketua Pengadilan Negeri Amuntai, Kepala Dishubkominfo, Ketua Senkom Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres HSU.

Operasi Kepolisian Terpusat Keselamatan Intan 2018 kali ini mengangkat tema “Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Tertib Sosial di Ruang Publik Guna Mewujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat dan Menciptakan Kamseltibcarlantas”

Baca: Soal Distribusi Gas Elpiji, Gubernur Kalsel Minta KSOP Banjamasin Utamakan Kepentingan Rakyat

Baca: Pebulutangkis Senior Indonesia ini Terlibat Skandal Pengaturan Skor, Begini Tindakan PBSI padanya

Baca: Malaysia Heboh Skandal Pengaturan Skor Bulutangkis, Ternyata Pebulutangkis Indonesia Juga Terlibat

Sebelum membacakan amanat Kakorlantas Polri, Kompol Tukiman menyematkan pita Operasi Keselamatan 2018 kepada peserta yang di tunjuk sebagai tanda simbolis, Kompol Tukiman mengatakan dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas kita boleh berdiam diri namun harus bertindak.

“Berbagai upaya dapat dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan pemerintahan yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara keamanan lalu lintas,” ujarnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut perlu ada sinergitas antara pemangku kepentingan untuk menemukan akar permasalahan yang ada dan mencari solusi penanganannya.

Selanjutnya Kompol Tukiman membacakan amanat dari Kakor Lantas Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, yang mana dikatakan bahwa Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah di tetapkan. (*)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help