Berita HSS

Ingat! Razia Keselamatan Intan Mulai 5 -25 Maret, Pengendara Harus Siapkan Surat dan Kelengkapan

Kegiatan operasi kepolisian terpusat keselamatan Intan 2018 akan mulai dilaksanakan pada 5 Maret hingga 25 Maret mendatang

Ingat! Razia Keselamatan Intan Mulai 5 -25 Maret, Pengendara Harus Siapkan Surat dan Kelengkapan
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Intan 2018 di Mapolres HSS, kegiatan dimulai 5 Maret hingga 25 Maret 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan gelar pasukan operasi kepolisian terpusat keselamatan Intan 2018.

Kegiatan gelar pasukan dipimpin langsung Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko SIK di halaman Polres HSS, Kamis, (1/3/2018).

Kegiatan operasi kepolisian terpusat keselamatan Intan 2018 akan mulai dilaksanakan pada 5 Maret hingga 25 Maret mendatang

Gelar pasukan diikuti satu satu pleton gabungan provos dan sub DenPom, satu pleton Kodim 1003 Kandangan, satu pleton Staf Gabungan, satu pleton Sat Sabhara, satu pleton Sat Lantas, satu pleton gabungan Reskrim dan Intel, satu pleton Sat Pol PP HSS dan satu pleton Dishub HSS.

Baca: Tak Mau Masuk Penjara Sendiri, Roro Fitria Bernyanyi dan Beberkan 5 Nama Artis yang Konsumsi Narkoba

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko SIK mengatakan bahwa gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung agar kegiatan operasi kepolisian terpusat

keselamatan Intan 2018 bisa berjalan dengan baik dan berhasil sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan.

Kasat Lantas Polres HSS AKP Supriyatno mengatakan bahwa operasi kepolisian terpusat keselamatan Intan 2018 akan mulai dilaksanakan pada 5 Maret sampai 25 Maret mendatang.

Untuk itu pihaknya menghimbau dan mengingatkan kepada pengendara dan pengguna lalu lintas bisa tertib berlalu lintas dan melengkapi surat menyurat dan perlengkapan berkendara.

"Operasi keselamatan intan 2018 dilaksanakan selama 21 hari. Operasi ini nama lain dari operasi simpatik," katanya.

Baca: Pesta Pernikahan Ricuh, Mempelai Wanita Ngamuk dan Tampar Teman Suami Gara-Gara Ini

Pada operasi ini nantinya, dijelaskannya bersifat simpatik dengan melakukan teguran dan memberikan informasi serta pendidikan kepada masyarakat.

Kegiatan yang bersifat mendidik tentang lalu lintas akan disampaikan kepada masyarakat pengguna lalu lintas. Untuk penindakan tilang akan dilaksanakan kepada pengendara yang berpotensi menimbulkan laka dan fatalitas laka.

"Untuk penilangan dilakukan secara hunting dan penindakan langsung yang terlihat oleh kasat mata," tambahnya. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved