Selebrita

Jadi Janda Muda yang Seksi, Ternyata Hal Tersulit Bagi Aura Kasih, 'Oh Fatimah'

Dimana lagu 'Fatimah' menceritakan sosok wanita yang berstatus janda cantik yang menjadi primadona

Jadi Janda Muda yang Seksi, Ternyata Hal Tersulit Bagi Aura Kasih, 'Oh Fatimah'
warta kota
Aura Kasih 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Selama 40 tahun berkarir di dunia musik, Grup band Orkes Moral Pengantar Sinar Petromaks (OM PSP) terkenal dengan singlenya yang bertajuk 'Fatimah'.

Dimana lagu 'Fatimah' menceritakan sosok wanita yang berstatus janda cantik yang menjadi primadona dalam kehidupan mahasiswa para personil OM PSP, yang terdiri dari Ade, Monos, Omen, Rizali, Dindin, Aditya, Andra, dan James ketika mereka kuliah di Universitas Indonesia puluhan tahun lalu.

Baca: Tak Mau Masuk Penjara Sendiri, Roro Fitria Bernyanyi dan Beberkan 5 Nama Artis yang Konsumsi Narkoba

Cerita kehidupan kuliah para personil OM PSP diangkat kedalam sebuah film layar lebar, karya Hilman bersama dengan rumah produksi Falcon Pictures, yang merupakan reborn dari film yang bertajuk 'Manis Manis Sombong'.

Salah satu artis yang terlibat dalam film ini adalah Aktris dan penyanyi Aura Kasih (30). Ia pun berperan sebagai 'Fatimah' yang menjadi warna dalam kehidupan personil OM PSP.

Baca: Di Penjara, Pria Ini Didatangi dan Dicekik Fitri, Arwah Wanita Cantik yang Dicornya di Bak Mandi

Aura mengaku senang bisa terlibat dalam film yang mengangkat kisah grup band legendaris pelopor dangdut humor, yang berjaya di tahun 1980-an itu.

"Pastinya senang banget yah. Karena aku sudah tahu lagu-lagunya OM PSP sih," kata Aura Kasih ketika ditemui dalam jumpa pers film OM PSP, di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Baca: Pesta Pernikahan Ricuh, Mempelai Wanita Ngamuk dan Tampar Teman Suami Gara-Gara Ini

Aura menjelaskan bahwa sedikit sulit dirinya memerankan sosok janda yang cantik dan seksi yang mampu mewarnai kehidupan personil OM PSP.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved