Piala Gubernur Kaltim 2018

Jadwal Siaran Langsung Borneo FC Vs Sriwijaya FC di MNC TV Malam Ini, Semifinal PGK 2018

Laga Pusamania Borneo FC vs Sriwijaya tersaji dalam laga semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 (PGK 2018) di Stadion Utama Palaran

Jadwal Siaran Langsung Borneo FC Vs Sriwijaya FC di MNC TV Malam Ini, Semifinal PGK 2018
Teknogan.com
Pusamania Borneo FC Vs Sriwijaya FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Pusamania Borneo FC vs Sriwijaya tersaji dalam laga semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 (PGK 2018) di Stadion Utama Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (2/3/2018) malam ini.

Laga ini dijadwalkan disiarkan langsung MNC TV mulai pukul 20.30 Wita atau 19.30 WIB.

Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan senang timnya bisa bersua Sriwijaya FC. Pasalnya saat ini Sriwijaya dilatih sosok yang berpengalaman dengan reputasi apik, yaitu Rahmad Darmawan.

Iwan mengaku tak sabar berjumpa dengan pelatih yang akrab disapa RD itu, lantaran keduanya teman lama sejak sama-sama di timnas U-23 silam.

"Senang bisa ketemu Sriwijaya di semifinal. Yang buat saya senang ketemu yaitu saat saya harus berhadapan dengan coach RD. Kami tahu ini bukan pertandingan mudah. Kita tahu kualitas Sriwijaya dan kualitas coach RD untuk Sriwijaya," ungkap Iwan saat konferensi pers di Hotel Aston Samarinda Kalimantan Timur dikutip Tribun Kaltim, Kamis (1/3/2018).

Baca: Jadwal Siaran Langsung MNC TV Persebaya Vs Arema FC, Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018

Iwan menilai laga kedua tim akan berlangsung seru. Terutama Sriwijaya bakal menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu calon juara Liga 1 2018. Ia meminta para pemainnya tak boleh lengah menjaga pergerakan Makan Konate dan kawan-kawan.

"Saya selalu tekankan kepada tim saya bahwa konsentrasi, disiplin, fokus, dan kerja keras adalah harga mati untuk laga besok. Karena pertandingan melawan Sriwijaya tidak akan mudah buat kami," ucap Iwan.

Iwan tak menampik timnya tengah menghadapi tekanan sebagai juara bertahan. Faktor psikologis ini yang bakal mempengaruhi permainan anak asuhnya. Hal ini terbukti saat timnya kesulitan membongkar pertahanan PSIS Semarang di laga terakhir penyisihan grup A lalu.

"Ada beban? Ya mempertahankan lebih sulit daripada merebut. Saya selalu berbicara tentang masalah yang sifatnya psikis dan psikologi. Tim kami masalah mentalitas. Apa yang kami alami kemarin menjadi pelajaran. Mentalitas kami saat melawan PSIS menjadi kendala. Kami harus memperbaiki ini," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved