Berita Tapin

Pohon Tumbang Ditabrak, Pengendara Ini Meregang Nyawa Jalan Bir Ali

Pohon tumbang itu tidak langsung roboh ke jalan aspal, tetapi posisinya miring hampir mendekati aspal

Pohon Tumbang Ditabrak, Pengendara Ini Meregang Nyawa Jalan Bir Ali
banjarmasinpost.co.id/net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Satu orang tewas tertabrak pohon tumbang di Jalan Bir Ali Desa Banua Halat Kiri Kecamatan Tapin Utara, Rabu (28/2/2018) malam pukul 23.30 Wita.

Kapolsek Tapin Utara Iptu Salahudin Kurdi SH mengatakan, pada Rabu malam terjadi angin yang cukup kencang disertai hujan, sehingga sebuah pohon tumbang di Jalan Bir Ali Tapin Utara.

Baca: Tak Mau Masuk Penjara Sendiri, Roro Fitria Bernyanyi dan Beberkan 5 Nama Artis yang Konsumsi Narkoba

Baca: Pesta Pernikahan Ricuh, Mempelai Wanita Ngamuk dan Tampar Teman Suami Gara-Gara Ini

Pohon tumbang itu tidak langsung roboh ke jalan aspal, tetapi posisinya miring hampir mendekati aspal, hanya sekitar 70 sentimeter dari aspal.

Saat evakuasi korban.
Saat evakuasi korban. (ibrahim ashabirin)


Kebetulan Akhmad Gazali Badawi (20) warga Banua Halat Kiri itu pulang kerja, menyusuri jalan menuju rumahnya, dia tidak menduga ada pohon tumbang di depannya, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Datu Sanggul. Dari pemeriksaan tim medis, korban mengalami luka lebam di bagian dada.

Selain Akhmad Gajali, ada dua pengendara lainnya yang juga tertabrak pohon tumbang itu, tetapi kondisi tidak parah, pungkas Iptu Salahuddin SH kepada BPost online, Kamis (1/3/2018).

Iptu Salahuddin menghimbau warga, jika terjadi hujan dan angin kencang, khususnya para pengendara harus lebih berhati-hati dengan pohon tumbang. (Him)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved