Kriminalitas Banjarbaru

Dua Pelaku Spesialis Membobol Kios Dibekuk, Ternyata Sudah Pernah Masuk Penjara!

Unit Krimum Sat Reskrim Polres Banjarbaru amankan dua terduga pencuri spesialis kios masing-masing I (20) dan MAA (22)

Dua Pelaku Spesialis Membobol Kios Dibekuk, Ternyata Sudah Pernah Masuk Penjara!
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
Unit Krimum Sat Reskrim Polres Banjarbaru amankan dua terduga pencuri spesialis kios masing-masing I (20) dan MAA (22) warga Bina Putra, Guntung Payung, Kota Banjarbaru, Kamis (1/3/2018) sekitar pukul 02.30 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Unit Krimum Sat Reskrim Polres Banjarbaru amankan dua terduga pencuri spesialis kios masing-masing I (20) dan MAA (22) warga Bina Putra, Guntung Payung, Kota Banjarbaru, Kamis (1/3/2018) sekitar pukul 02.30 Wita.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Sudarno yang disampaikan Kanit Krimum Sat Reskrim Polres Banjarbaru Ipda Syahruji menjelaskan kedua pelaku ditangkap berkaitan dengan pembobolan kios huda di Jalan A Yani Km 33 Kota Banjarbaru.

Kedua pelaku ditangkap korban dan masyarakat yang sudah lama mengintainya karena seringnya kios milik korban kebongkaran.

Baca: Hasil Akhir Barito Putera Vs PSMS Medan - Skor 2-2, Barito Sempat Dua Kali Unggul

Setelah tertangkap oleh warga, kemudian warga menyerahkannya ke Polres Banjarbaru yaitu unit krimum sat reskrim polres banjarbaru.

“Sudah 2 kali pak kebongkaran di kios saya ini, dan ini yang ke 3 kalinya pak makanya kami gerigitan dah”, Ucap Hamdan, pemilik kios huda.

Saat diinterogasi oleh pihak kepolisian, tersangka berinisial I (20) sudah pernah masuk ke penjara dalam kasus yang sama.

Baca: Hasil Akhir Persebaya Vs Arema FC - Skor 0-2, Arema FC ke Final Piala Gubernur Kaltim 2018!

“Pengakuan tersangka I sudah melakukan aksi pembobolan kios sebanyak 3 kali”, Kanit krimum sat reskrim Polres Banjarbaru Ipda Syahruji, Jumat (2/3/2018).

Dari tersangka tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 unit Sepeda motor Honda Scoopy warna merah DA 6462 PAY, kunci pas ukuran 17 dan 19 beserta gunting.

“Pada kasus ini, pelaku berinisial I memang residivis dan baru saja keluar dari Lembaga Pemasyarakatan,” pungkas Ipda Syahruji.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help