Elpiji 3 Kg Datang Diperebutkan

Elpiji 3 kg, 5,5 kg dan 12 kg lagi kosong dan langka di pasaran. Setiap kali elpiji 3 kg datang di pangkalan masyarakat berebut membeli.

Elpiji 3 Kg Datang Diperebutkan
HO/Polres Banjarbaru
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bapak Wali kota dan instansi terkait Yth. Elpiji 3 kg, 5,5 kg dan 12 kg lagi kosong dan langka di pasaran. Setiap kali elpiji 3 kg datang di pangkalan masyarakat berebut membeli.
Harga elpiji 3 kg di tingkat eceran sudah mencapai Rp 35 ribu sampai Rp 40 ribu. Kasihan masyarakat miskin. Tolong carikan jalan keluarnya/solusinya, terima kasih.
08121069xxx

TANGGAPAN:

Pemko sudah melaksanakan monitoring ke lapangan untuk mengecek ketersediaan d tempat pengisian elpiji d SPBE PT Jambo Mutiara Permata di lingkar Selatan Banjarmasin setiap hari selalu ada pengisian gas elpiji 3 kg.Saat ini merupakan tahapan pemulihan akibat gangguan suplai Elpiji.

Giat Distribusi Tepat Sasaran juga dilakukan di seluruh lokasi pangkalan yang dijalankan setiap hari dengan berkoordinasi dengan kecamatan, kelurahan maupun RT setempat supaya warga dapat melakukan pembelian elpiji 3 kg sesuai HET Rp 17.500 di tingkat pangkalan.

Selain itu tambahan suplai LPG juga sudah dilaksanakan yang dalam kondisi normal suplai elpiji di Banjarmasin sebanyak 19.600 tabung/hari dan saat ini menjadi 24.080 tabung/hari.

Pemda dan Pertamina masih terus berkoordinasi dan memonitor langsung kondisi di lapangan, dan kami berkomitmen penuh menyelesaikan permasalahan di lapangan hingga tuntas yang saat ini kondisi stok sudah normal dan masih tahapan recovery sehingga kemungkinan dalam waktu dekat kondisi akan normal kembali, terima kasih.

HJ IR LILY DWIYANTI, MS
Kabag Perekonomian Setdako Banjarmasin

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved