Inilah Kedaikoe, Perpaduan Semi Klasik dan Modern

Anda yang ingin rehat dengan suasana santai sambil menikmati kudapan lezat dan minuman nikmat, datang saja ke Kedaikoe.

Inilah Kedaikoe, Perpaduan Semi Klasik dan Modern
ISTIMEWA
Suasana Kedaikoe

BANJARMASINPOST.CO.ID - Anda yang ingin rehat dengan suasana santai sambil menikmati kudapan lezat dan minuman nikmat, datang saja ke Kedaikoe.

Tempat nongkrong satu ini tak susah dicari. Lokasinya dekat flyover atau jembatan layang, Jalan Ahmad Yani Km 3,5 Banjarmasin.

Buka sejak Oktober 2017, Kedaikoe menghadirkan konsep perpaduan semi klasik dan modern. Sejumlah properti menggunakan produk jadul yang nyaris langka.

Baca: Hasil Akhir Barito Putera Vs PSMS Medan - Skor 2-2, Barito Sempat Dua Kali Unggul

Di bagian depan ada properti penghias ruangan macam telepon kabel, layar komputer tabung, di bagian dalam sejumlah peralatan dapur di antaranya termos seng, ceret, mangkuk, piring.

Penyajian makanan juga menggunakan piring seng jadul. Begitu juga minuman tertentu memakai cangkir jadul. Begitu unik dan berkesan nostalgia.

Makanan nusantara dan western menjadi sajian di Kedaikoe yang buka pukul 07.30 sampai 21.30 Wita. Anda bisa memilih kategorinmakanan berat dan ringan.

Digemari konsumen di sini antara lain nasi bakar ayam dan nasi ayam telur asin. Sedangkan western food ada pasta, burger mini. Snacknya beragam, di antaranya makaroni, pie nanas dan aneka cake.

Manager Operasional kedaikoe, Arwin Satrianto mengatakan, tempat ini selain indoor juga ada outdoor yang posisinya di bagian belakang, lengkap dengan cafe.

"Anak muda senang santai di sini. Nongkrong sambil ngobrol dan menikmati makanan serta minuman," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help