Berita Kabupaten Banjar

Kalsel Tuan Rumah Acara Puncak HUT ke-68 Satpol PP dan HUT ke-56 Satlinmas, Ini yang Dilakukan

atuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) se-Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar aksi bersih-bersih di wilayah Kecamatan Kertak Hanyar

Kalsel Tuan Rumah Acara Puncak HUT ke-68 Satpol PP dan HUT ke-56 Satlinmas, Ini yang Dilakukan
banjarmasinpost.co.id/fadly Setia Rahman
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) se-Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar aksi bersih-bersih di wilayah Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kamis (1 3 2018) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KERTAKHANYAR - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) se-Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar aksi bersih-bersih di wilayah Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kamis (1/3/2018) pagi.

Ada sekitar 300 orang anggota Satpol PP se-Kalsel ditambah anggota Satlinmas yang terlibat langsung dalam kegiatan tersebut. Selama kegiatan juga didampingi anggota Koramil dan Polsek Kertak Hanyar.

Kegiatan ini dikomando langsung Kabid Linmas dan Damkar Satpol PP Provinsi Kalsel, Maulana. "Kegiatan dilaksanakan di beberapa titik di tepi Jalan A Yani Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. Bhakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-68 Satpol PP dan HUT ke-56 Satlinmas," kata Maulana.

Baca: BREAKING NEWS: Heboh, Mayat Seorang Lelaki Tak Bernyawa Tergantung pada Seutas Tali di Jalan Mawar

Baca: Cerita Saksi yang Pertama Melihat Jenazah Korban Gantung Diri, Buka Rolling Door Langsung Lari

Pihak Satpol PP mengharapkan apa yang mereka lakukan di Kertak Hanyar bisa memupuk kepedulian masyarakat untuk selalu peduli lingkungan.

"Kertak Hanyar dipilih sebagai lokasi Bhakti Sosial, karena lokasi ini menuju gerbang masuk. Sebagaimana kita tahu, gerbang masuk salah satunya ke Kota Banjarmasin, mau ke Banjarmasin maka pasti akan melewati Kertak Hanyar," jelasnya.

Dilanjutkannya, tahun ini, acara puncak peringatan HUT ke-68 Satpol PP dan HUT ke-56 Satlinmas akan dilaksanakan di Banjarbaru, Kalsel.

Baca: Mardani H Maming Minta Veteran Kawal Pembangunan Berlandaskan Ini

Baca: Sebelum Ditemukan Gantung Diri, Iwan Sutanto Sempat Antarkan Dua Anaknya ke Sekolah

Halaman
123
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help