Kriminalitas Kabupaten Banjar

Kena Batunya, Pemilik Pangkalasln Gas LPG 3 Kg Ini Diamankan Polres Banjar

Seperti yang dialami Masrawan (61). Pemilik pangkalan di Desa Antasan Senor ini diamankan petugas Satreskrim Polres Banjar

Kena Batunya, Pemilik Pangkalasln Gas LPG 3 Kg Ini Diamankan Polres Banjar
hari widodo
Ratusan warga menyerbu Kantor Kelurahan Pesayangan Kecamatan Martapura Kota untuk mendapatkan gas LPG 3 kilogram. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Ini menjadi peringatan bagi pemilik pangkalan untuk tidak menaikan harga diatas HET. Urusannya, bisa ke polisi.

Seperti yang dialami Masrawan (61). Pemilik pangkalan di Desa Antasan Senor ini diamankan petugas Satreskrim Polres Banjar lantaran menjual gas LPG seharga Rp22 ribu.

Baca: Operasi Pasar Gas LPG 3 Kg Digelar di Pesayangan, Ini Reaksi Ketua RT

Baca: Mengejutkan! Mardani H Maming Mundur Jadi Bupati Tanahbumbu, Ini Alasannya

Ditemui di Polres Banjar, Masrawan membenarkan perbuatannya itu. Diapun menyesali itu dan berharap pangkalan lain yang menjual diatas HET untuk tidak melakukan seperti dirinya.

"Mudah-mudahan pangkalan lain tidak seperti saya menjual diatas pasaran. Banyak yang lain pangkalan bahkan diatas harga yang saya jual," katanya.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete melalui Kasatreskrim AKP Sofyan didampingi Kanit Tipidter Ipda Indro Witayuda membenarkan mengamankan Masrawan pemilik pangkalan di Antasan Senor.

"Masrawan kita amankan bersama gas LPG 3 kilogram sebanyak 50 tabung. Masrawan menjual gas lpg 3 kilogram seharga Rp22 ribu,"katanya.(wid)

Penulis: Hari Widodo
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help