Berita Tapin

Lepas Polisi Pensiun dengan Cara Beda, Kapolres Tapin Sopiri Mobil Unik Ini

Mobil antik dan unik yang disopiri kapolres dan didampingi istrinya dan dibagian belakang duduk dua personel polres Tapin

Lepas Polisi Pensiun dengan Cara Beda, Kapolres Tapin Sopiri Mobil Unik Ini
ibrahim ashabirin
Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK menjadi sopir membawa dan melepas dua personel Polres Tapin memasuki masa pensiun yaitu Aiptu Hamdani dan Brigadir Syahran, Jumat (2/3/2018) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK menjadi sopir membawa dan melepas dua personel Polres Tapin memasuki masa pensiun yaitu Aiptu Hamdani dan Brigadir Syahran, Jumat (2/3/2018) pagi.

Mobil antik dan unik yang disopiri kapolres dan didampingi istrinya dan dibagian belakang duduk dua personel polres Tapin yang pensiun.

Baca: Halaman Rumah Disangka Show Room Motor Bekas, Padahal Ini Faktanya

Baca: Gunakan Handphone saat Berkendara Masuk Pelanggaran, Polisi Gelar Operasi

Sementara seluruh jajaran polres Tapin lainnya berjajar melepas dua personel yang pensiun tersebut.

"Saya sangat senang, terharu dan luar biasa atas acara pelepasan masa tugas memasuki pensiun ini, selama 40 tahun bertugas, baru kali ini saya merasakan sambutan seperti ini, terimakasih pak kapolres," ucap Aiptu Hamdani kepada BPost online.

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK didampingi istri memberikan bingkisan kepada kedua personel yang pensiun tersebut.

"Kedua personel tersebut telah mengabdi di Polri selama 40 tahun, terimakasih atas pengabdiannya selama ini," jelas Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno.

Pada acara yang sama sekaligus peresmian kenaikan pangkat Aiptu Mawardi, naik pangkat penghargaan menjadi Ipda Mawardi. (Him)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help