Ekonomi dan Bisnis

Mau Beli Pie Susu Cap Bekantan? Cukup Klik di Shopee, Siap Dukung UMKM Banua

Karena itu di toko sekaligus rumah produksi Pie Susu Cap Bekantan selain produk-produk miliknya banyak...

Mau Beli Pie Susu Cap Bekantan? Cukup Klik di Shopee, Siap Dukung UMKM Banua
Achmad Maudhody
Pegawai Rumah Pie Susu Cap Bekantan pamerkan koleksi produk di Rumah Pie Susu Cap Bekantan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memiliki toko yang representatif tentu menjadi satu diantara modal untuk memasarkan produk.

Namun tidak semua pelaku usaha khususnya yang tergolong pengusaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang memiliki toko sebagai wadah untuk menampilkan dan menjual produknya.

Hal ini ternyata menjadi perhatian Pemilik Bisnis Pie Susu Cap Bekantan, Yudhita.

Karena itu di toko sekaligus rumah produksi Pie Susu Cap Bekantan selain produk-produk miliknya banyak juga produk hasil karya pengusaha UMKM lainnya yang bekerjasama dengannya ditampilkan.

Beberapa produk seperti Amplang Chelsea, Abon Ikan Haruan Mubarakah, Sale Pisang Cita Rasa, Sirup Nyanyat, Pia Galuh dan berbagai produk lainnya seperti asesoris hingga kain sasirangan produk UMKM lainnya tersedia di Rumah Pie Susu Cap Bekantan di Jalan Saka Permai Banjarmasin ini.

"Sesama pengusaha lokal harus saling support, saya tentu juga senang kalau produk teman-teman yang dititipkan laku terjual," kata Yudhita.

Sedangkan untuk jajaran produknya sendiri, dengan terus berkembangnya tren dan selera masyarakat membuat Yudhita juga tak bisa berdiam diri.

Karena itu, terus berinovasi kreasikan variasi-variasi pada produknya adalah hal yang wajib menurut Yudhita.

Kali ini ia kembali hadirkan produk terbaru yaitu Baso Goreng (Basreng) Cap Bekantan. Basreng Cap Bekantan dibuat dari potongan baso berbahan ikan tenggiri yang dipotong-potong selanjutnya digoreng hingga renyah.

Selesai digoreng basreng selanjutnya diberikan bumbu dari campuran cabe, bawang merah, bawang putih, garam dan minyak nabati.

Halaman
123
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help