Berita Kabupaten Banjar

Relawan Grup Facebook Kalimantan Peduli Galang Dana untuk Penderita Kanker Payudara di Martapura

Hari pertama kegiatan ini para relawan menyisir Pasar Batuah, menjumpai pedagang dan pengunjung pasar untuk menggalang dana.

Relawan Grup Facebook Kalimantan Peduli Galang Dana untuk Penderita Kanker Payudara di Martapura
Banjarmasinpost.co.id/Fadli SR
Relawan Grup Facebook Kalimantan Peduli saat penggalangan dana di ruas jalan sekitar alun-alun Martapura, Jumat (2/3/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Puluhan relawan yang tergabung di Grup Facebook Kalimantan Peduli melakukan penggalangan dana untuk penderita kanker payudara Hajah Rawiyah (53) warga Desa Kampung Melayu Ilir Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar, Jumat (2/3/2018) sore.

Hari pertama kegiatan ini para relawan menyisir Pasar Batuah, menjumpai pedagang dan pengunjung pasar untuk menggalang dana.

Selain itu penggalangan dana juga dilakukan di ruas jalan sekitar Alun-Alun Martapura.

Ketua Umum Grup Facebook Kalimantan Peduli, Putra Pandawa mengatakan aksi sosial yang mereka lakukan diapresiasi oleh Polres Banjar, yang turut membantu pengawalan, yang dilakukan oleh beberapa petugas Satlantas Polres Banjar.

Baca: Barito Putera vs PSMS Medan Berakhir 2-2, Djanur Sebut Skuatnya Ada Peningkatan

Baca: Link Live Streaming MNC TV Borneo FC vs Sriwijaya FC Semifinal Piala Gubernur Kaltim Malam Ini

"Total dana yang bisa kami kumpulkan hari ini Rp 2.181.000. Kegiatan penggalangan dana untuk Hajah Rawiyah ini akan kami laksanakan selama dua hari. Semoga besok, makin banyak lagi pundi-pundi rupiah yang bisa kami kumpulkan dan bantuan ini nantinya akan kami serahkan pada hari Minggu ini langsung ke tempat kediaman ibu Hajah Rawiyah," jelasnya.

Dilanjutkannya, relawan yang terjun dalam kegiatan ini berasal dari berbagai kabupaten kota diantaranya Banjarmasin, Batola, Tanah Laut, Banjarbaru dan tentunya relawan dari Kabupaten Banjar.

"Terimakasih buat Polres Banjar, para penyumbang dan juga seluruh relawan yang turut serta di kegiatan ini yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Semoga kita semua mendapat berkah dari Allah SWT dan kegiatan kita yang akan dilanjutkan besok berjalan lancar," ungkap Putra Pandawa. (Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved