Berita Hulu Sungai Selatan

Selalu Jadi Keluhan, Begini Kondisi Jembatan di Desa Muning Tengah

Jembatan milik Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bahkan harus diuruk batu oleh warga Desa Muning Tengah

Selalu Jadi Keluhan, Begini Kondisi Jembatan di Desa Muning Tengah
aprianto
Kondisi Jembatan di Desa Muning Tengah Kecamatan Daha Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Jembatan panjang yang ada di Desa Muning Tengah, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dikeluhkan warga sekitar dan pengguna jalan.

Jembatan milik Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bahkan harus diuruk batu oleh warga Desa Muning Tengah agar lebih nyaman dilalui kendaraan.

Meski begitu, kondisi jembatan ini tetap saja dikeluhkan warga karena berpotensi terjadinya laka lantas. Apalagi bila pengendera bukan asli orang Nagara.

Selain kondisi jembatan yang harus diuruk dengan batu, kondisi semen jembatan di bagian pinggir jembatan juga sudah ada yang retak.

"Lokasi jembatan ini sering macet bila banyak kendaraan roda empat yang melintas," kata Jali, warga sekitar, Jumat, (2/3).

Tidak hanya itu, menurutnya sebelum diperbaiki di lokasi jembatan itu juga sering terjadi kecelakaan. Karena posisi jalan yang lurus sehingga pengendara khusus jenis roda dua yang tidak hafal jalur bisa kaget saat melintas dengan jalan yang berbatu.

Pihaknya berharap pihak terkait bisa segera memperbaiki jembatan itu. Mengingat sudah lebih 10 tahunan jembatan tidak diperbaiki (Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved