Berita Banjarbaru

Ternyata Ustadz Somad ke Banjarbaru Tinggal 10 Hari Lagi

Tiba-tiba melalui akun Instagram seputar.bjb muncul postingan jadwal Ustadz Somad dari Pidie

Ternyata Ustadz Somad ke Banjarbaru Tinggal 10 Hari Lagi
Istimewa
Postingan kedatangan Ustadz Abdul Somad ke Kota Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sempat di akhir 2017 tepatnya 11 November lalu Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani menuliskan di halaman Facebooknya akan datangnya Ustadz Abdul Somad ke Banjarbaru di awal 2018.

Namun hingga kini belum kabar kepastian kapan Ustadz yang sedang tenar di Indonesia tersebut akan datang. Warganet pun bertanya-tanya kebenaran datangnya Ustadz Somad.

Tiba-tiba melalui akun Instagram seputar.bjb muncul postingan jadwal Ustadz Somad dari Pidie pada 13 Maret menuju ke Banjarbaru tepatnya di Lapangan Dr Murjani kemudian pada 14 Maret salat berjamaah di masjid agung Al Munawarah.

Dalam postingan jadwal tersebut tampak foto tersebut gambar kota Balikpapan Kota Beriman yang didalam jadwal juga termasuk jadwal Ustadz Somad ke Balikpapan pada 25 Maret.

Dalam postingan tersebut, seputar.bjb menyebutkan sumber foto dari Remaja Munawarah. Seperti diketahui Masjid Agung Al Munawarah merupakan masjid agung di Banjarbaru yang biasanya menjadi salah satu tempat diadakannya kegiatan keagamaan Pemko Banjarbaru.

Sementara Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani saat dihubungi belum membalas. Milna

Penulis: Milna Sari
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help