Piala Gubernur Kaltim 2018

Hasil Akhir Arema FC Vs Sriwijaya FC - Skor 2-3, Sriwijaya FC Juara Piala Gubernur Kaltim 2018

Hasil akhir Arema FC Vs Sriwijaya FC pada final Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur

Hasil Akhir Arema FC Vs Sriwijaya FC - Skor 2-3, Sriwijaya FC Juara Piala Gubernur Kaltim 2018
Twitter/Arema FC
Arema FC Vs Sriwijaya FC, Minggu (4/3/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil akhir Arema FC Vs Sriwijaya FC pada final Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (4/3/2018) adalah 2-3.

Dengan hasil ini, Sriwijaya FC juara Piala Gubernur Kaltim 2018, dan Arema FC sebagai runner up. Sementara juara 3 adalah Persebaya Surabaya yang di laga sebelumnya menaklukkan Borneo FC 1-0.

Babak pertama, Arema FC memulai inisiatif serangan, tendangan kaki kiri mendatar Ahmad Atayev masih bisa diamankan Teja Paku Alam.

Arema FC harus rela tertinggal lebih dahulu lewat gol bek kiri SFC, Novan Setya Sasongko pada menit ke-10.

Bermaksud melakukan umpan dari sektor kiri, bola Novan justru terarah ke tiang jauh dan masuk ke gawang Kartika Ajie. 1-0 Sriwijaya FC memimpin.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Atletico Madrid Malam Ini : Modal Bagus Diego Simeone

Dua menit berselang, Alberto Goncalves mendapatkan peluang emas, namun umpan Dzhalilov gagal dimanfaatkan Beto yang sudah berdiri bebas di depan gawang Arema.

Arema FC menambah amunisi serangan dengan memasukkan Thiago Furtuoso dan Dedik Setiawan pada menit ke-19 menggantikan Ridwan dan Nur Hardianto.

Hasilnya, Arema FC berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Balsa Bozovic pada menit ke-23. 1-1 skor kembali Imbang.

Baca: Bek Fiorentina Davide Astori Meninggal Dunia, Seluruh Laga Liga Italia Pekan 27 Ditunda

aremafcofficial
instagram.com/aremafcofficial
Halaman
123
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help