Selebrita

Jadwal Siaran Langsung Piala Oscar 2018 Hari Ini - Berikut Daftar Artis Hollywood yang Hadir

Malam penganugerahan Oscar 2018 akan kembali digelar pada Minggu (4/3/2018)

Jadwal Siaran Langsung Piala Oscar 2018 Hari Ini - Berikut Daftar Artis Hollywood yang Hadir
AFP
Piala Oscar dipamerkan di Polich Tallix Foundary di Rock Tavern, New York, pada 13 Januari 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Malam penganugerahan Piala Oscar 2018 akan kembali digelar pada Minggu (4/3/2018) pukul 20.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB dari Dolby Theatre di Hollywood

Dalam ajang bergengsi ini, para bintang Hollywood akan berkumpul untuk memeriahkan malah penghargaan terbesar dunia film.

Acara ini disiarkan langsung stasiun televisi ABC pukul 8 malam waktu setempat. Sedangkan live streaming Piala Oscar 2018 bisa diakses melalui ABC go dan aplikasi ABC, jika berlangganan. Selain lewat saluran kabel, layanan online sepertiYouTube TV, Sling TV, DirecTV dan Playstation Vue.

Baca: Antara Langit dan Bumi! Begini Perbedaan Hidup Roro Fitria dan Kakaknya, 9 Foto Ini Faktanya

Sebelum acara puncak, baik ABC maupun Oscar menawarkan acara gratis di situsnya yang berjudul The Oscar: All Access, tayang pukul 5 sore waktu setempat. Jika tidak berlangganan saluran kabel, tayangan ini merupakan satu-satunya cara resmi untuk menonton interview dengan para nomine, presenter, dan pemain.

Tahun ini, Jimmy Kimmel akan kembali menjadi pembawa acara di panggung penghargaan Oscar dalam dua tahun berturut-turut.

Tuan rumah acara Late Night Show itu mengatakan kepada USA Todaybahwa dia siap untuk penampilannya kembalinya.

Bahkan dengan bercanda dia berharap momen Envelopegate terulang, di mana Warren Beatty dan Faye Dunaway mengumumkan pemenang kategori film terbaik.

Terkait tempat acara, Dolby Theatre, Hollywood. Sejak dibuka pada 9 November 2001, teater ini telah menjadi rumah dari acara tahunan Oscar, yang pertama kali diadakan di sana pada Maret 2002. Gedung ini sebelumnya bernama Kodak Theatre.

Sementara, dalam daftar nominator, film garapan Guillermo del Toro, The Shape of Water memimpin dengan perolehan 13 nominasi.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved