Ekonomi dan Bisnis

Bekerjasama Dengan BNI Syariah, Begini Komitmen Castourindo Layani Jamaah Indonesia

Kukuhkan kerjasama tingkat nasional hingga ke daerah dengan BNI Syariah, PT Kasturindo Mandiri Wisata (Castourindo) semakin terbukti

Bekerjasama Dengan BNI Syariah, Begini Komitmen Castourindo Layani Jamaah Indonesia
banjarmasinpost.co.id/acm
Kartu Umrah dan Haji Indonesia dari BNI Syariah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kukuhkan kerjasama tingkat nasional hingga ke daerah dengan BNI Syariah, PT Kasturindo Mandiri Wisata (Castourindo) semakin terbukti menjadi agen penyelenggara perjalanan Umrah yang andal dan terpercaya.

Perwakilan dari Castourindo, Fahmi, kunjungi Kantor BNI Syariah Banjarmasin untuk tindak lanjuti kerjasama ini di tingkat daerah khususnya di Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (5/3/2018).

Bekerjasama dengan BNI Syariah juga sebagai bentuk transparansi pengelolaan dana yang dibayarkan calon jamaah baik untuk tabungan Haji maupun Umrah karena langsung dikelola oleh perbankan syariah.

Tidak semua agen penyelenggara perjalanan Haji dan Umrah yang dapat bekerjasama dengan BNI syariah.

Baca: Kisah Haru Rumah Tangga Nia Ramadhani, Blak-blakan Bicara soal Perlakuan Mertuanya

Dijelaskan Branch Manager BNI Syariah Banjarmasin Edy Abdul Malik, Castourindo menjadi satu contoh penyelenggara Umrah dan Haji yang dinilai memiliki klasifikasi yang sangat baik.

Menurut Edy, BNI Syariah tidak sembarangan dalam menganalisa termasuk lakukan mitigasi resiko dalam bekerjasama dengan agen penyelenggara Umrah dan Haji.

Beberapa poin utama yang dipertimbangkan yaitu analisa perizinan, pengalaman travel penyelenggara Umrah dan Haji, fasilitas yang diberikan kepada jamaah hingga testimoni dari jamaahnya.

"Kerjasama kami antara BNI Syariah dan Castourindo di tingkat pusat pun berjalan sangat mulus, menandakan penilaian untuk Castourindo ini cukup luar biasa," kata Edy.

Baca: Apa Istimewa Ya? Hotman Paris Bisa Beli Dasi Seharga 2 Toyota Kijang Usai Kasus di Singapura Ini

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved