Berita Kabupaten Banjar

Jaring 66 Pelanggar saat Razia Cipta Kondisi di Polsek Gambut, Ini Pelanggaran Terbanyak

Semua pelanggar tersebut diberikan surat tilang karena tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat kendaraan dan kelengkapan lainnya

Jaring 66 Pelanggar saat Razia Cipta Kondisi di Polsek Gambut, Ini Pelanggaran Terbanyak
banjarmasinpost.co.id/fadly setia rahman
Puluhan pelanggar lalu lintas terjaring razia yang dilakukan aparat kepolisian di halaman Mapolsek Gambut, Sabtu (3 3 2018) malam lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, GAMBUT - Puluhan pelanggar lalu lintas terjaring razia yang dilakukan aparat kepolisian di halaman Mapolsek Gambut, Sabtu (3/3/2018) malam lalu.

Kegiatan tersebut gabungan, dilakukan oleh jajaran Polres Banjar dan Polsek Gambut.

Terdata, ada 66 pelanggar lalu lintas yang terjaring saat razia malam itu. Kebanyakan tidak membawa STNK, lalu SIM dan tidak membawa keduanya.

Petugas pun mengenai tilang kepada pelanggar lalu lintas tersebut. Yang diamankan di antaranya 26 SIM, 17 STNK dan 23 buah sepeda motor.

Baca: Salurkan Elpiji 3 kilogram Sesuai Aturan, Adi Sering Bersitegang Hingga Dapat Ancaman

Baca: Wah Presiden Jokowi Tinju Asisten Ajudan Ganteng Ini

Baca: PRT Ini Berpakaian Minim Suka Pacaran, Lalu Dipecat, Ibu Kos Cantik Ini Pun Meregang Nyawa

Semua pelanggar tersebut diberikan surat tilang karena tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat kendaraan dan kelengkapan lainnya. Kegiatan malam itu dalam rangka cipta kondisi, taat aturan berlalu lintas.

Razia yang digelar malam Minggu itu adalah Operasi Cipta Kondisi yang juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Pada razia saat itu sasaran kami adalah penjahat jalanan mulai dari pelaku pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan (begal) dan warga yang membawa senjata tanpa izin termasuk pemeriksaan terhadap kelengkapan surat kendaraan,” kata Kapolsek Gambut, AKP Purnoto.(*)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help