Ekonomi dan Bisnis

Kerjasama Castourindo dan BNI Syariah Lahirkan Paket Umrah, Begini Kelebihannya

Kerjasama PT Kasturi Mandiri Wisata (Castourindo) dengan BNI Syariah baik di tingkat nasional hingga ke tingkat daerah

Kerjasama Castourindo dan BNI Syariah Lahirkan Paket Umrah, Begini Kelebihannya
banjarmasinpost.co.id/acm
Pelayanan calon jamaah di Kantor Castourindo Banjarmasin di Jalan S Parman Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kerjasama PT Kasturi Mandiri Wisata (Castourindo) dengan BNI Syariah baik di tingkat nasional hingga ke tingkat daerah lahirkan produk Umrah Cerdas Hasanah (UCH).

Dengan paket UCH selama 10 hari di harga mulai Rp 17,7 juta dan syarat ketentuan berlaku, calon jamaah bisa berangkat Umrah dengan lebih murah namun tentunya tetap aman dan terjamin.

Dijelaskan Direktur Utama Castourindo Agus Sofyan, biaya lebih murah dapat direalisasikan dengan membeli tiket jauh hari sebelum keberangkatan yaitu setidaknya 10 bulan.

Dengan demikian harga tiket pesawat bisa ditekan, namun Ia menegaskan dana yang disetorkan calon jamaah untuk paket UCH langsung disetorkan untuk pembelian tiket pesawat.

Baca: Bekerjasama Dengan BNI Syariah, Begini Komitmen Castourindo Layani Jamaah Indonesia

"Langsung dibelikan tiket, tidak ada money games, perputaran uang, ponzi dan lain-lain. Karena itu uang yang di transfer juga langsung melalui BNI Syariah sebagai partner kerjasama dan dibelikan tiket pesawat," kata Agus.

Konsep 5 Pasti Umrah juga menjadi hal yang ditekankan sesuai dengan anjuran Kementrian Agama RI sebagai panduan bagi calon jamaah memilih agen penyelenggara perjalanan Haji dan Umrah.

Bekerjasama dengan BNI Syariah juga sebagai bentuk transparansi pengelolaan dana yang dibayarkan calon jamaah baik untuk tabungan Haji maupun Umrah karena langsung dikelola oleh perbankan syariah.

Baca: Kisah Haru Rumah Tangga Nia Ramadhani, Blak-blakan Bicara soal Perlakuan Mertuanya

Tidak semua agen penyelenggara perjalanan Haji dan Umrah yang dapat bekerjasama dengan BNI syariah.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help