Seputar Kalteng

Lima Kades Kecamatan Bataguh Diambil Sumpah, Bupati Minta Hati-hati Soal Ini

Pengambilan sumpah janji jabatan kepala desa di Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas Kalteng dilakukan oleh Pjs Bupati Kapuas

Lima Kades Kecamatan Bataguh Diambil Sumpah, Bupati Minta Hati-hati Soal Ini
Tribun Kalteng/Jumadi
Pjs Bupati Kapuas pada saat melantik 5 orang kades di Wilayah Kecamatan Bataguh, Kapuas Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS – Pengambilan sumpah janji jabatan kepala desa di Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas Kalteng dilakukan oleh Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan di halaman Kantor Kecamatan Bataguh.

Pelantikan tersebut disaksikan secara langsung oleh Sekda Kabupaten Kapuas, SOPD Kabupaten Kapuas dan masyarakat Kecamatan Bataguh, Senin (5/3/2018).

Adapun Kepala Desa yang dilantik pada kesempatan itu adalah Kepala Desa Bamban Raya, Bangun Harjo, Terusan Raya Barat, Terusan Baguntan serta Kepala Desa Terusan Raya Hulu.

Baca: Ajang Penghargaan Oscar 2018, Fakta-fakta Unik Piala Oscar Sejak Pertama Dihelat Ada Kisah Pencurian

Usai melantik, Ermal Subhan mengatakan, para kades yang dilantik pada kesempatan itu merupakan para kades hasil pemilihan yang dilaksanakan pada 18 September 2017 yang lalu, yang dipilih langsung oleh masyarakat.

"Karena sudah dipilih langsung oleh masyarakat diharapkan para Kades dapat melayani dan mengayomi masyarakat dengan baik,"terang Pjs Bupati Kapuas.

Dia juga mengingatkan kepada para kades yang baru saja dilantik agar berhati-hati dalam pengunaan anggaran desa dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait agar tidak terjadi masalah.

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help