Berita Kabupaten Banjar

Operasi Simpatik Keselamatan Intan 2018, Ini Pelanggaran Lalu Lintas yang Jadi Sasaran Prioritas

Beberapa sasaran pelanggaran prioritas, seperti melawan arus, tidak pakai helm, menggunakan handphone saat berkendara.

Operasi Simpatik Keselamatan Intan 2018, Ini Pelanggaran Lalu Lintas yang Jadi Sasaran Prioritas
banjarmasinpost.co.id/fadly setia rahman
Apel sosialisasi jelang Operasi Keselamatan Intan 2018 di Polsek Kertak Hanyar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KERTAKHANYAR - Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Kertak Hanyar terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya.

Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Senin (5/3/2018) dilaksanakan di halaman Mako Polsek Kertak Hanyar. Apel dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Kertak Hanyar, Ipda Sutikno dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Kertak Hanyar.

Baca: Sering Bersitegang, Pemilik Pangkalan Ini Berharap Ada Mekanisme Baru Penyaluran Elpiji Bersubsidi

Baca: PRT Ini Berpakaian Minim Suka Pacaran, Lalu Dipecat, Ibu Kos Cantik Ini Pun Meregang Nyawa

Ipda Sutikno memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Kertak Hanyar tentang Operasi Simpatik Keselamatan Intan yang akan dimulai pada hari ini 5 Maret 2018 sampai dengan 25 Maret 2018.

Sasaran operasi adalah segala bentuk pelanggaran lalu lintas. Namun ada beberapa sasaran pelanggaran prioritas, seperti melawan arus, tidak menggunakan helm, menggunakan handphone saat berkendara, pengendara belum cukup umur, dan berboncengan lebih dari satu orang.

Baca: Wah Presiden Jokowi Tinju Asisten Ajudan Ganteng Ini

“Sasaran operasi adalah pelanggaran yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas,” kata Ipda Sutikno mewakili Kapolsek Kertak Hanyar Ipda Joni Arief.

Ipda Sutikno menambahkan agar semua anggota Polsek Kertak Hanyar bisa berpatisipasi agar Operasi Simpatik Keselamatan Intan 2018 bisa berjalan dengan sukses.(*)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help